Pernah Kawin Lari dan Diludahi Suami Saat Hamil, Begini Nasib Joy Tobing Sekarang!

slidegossip
 slidegossip - Wed, 19 Sep 2018 17:12
 Viewed: 2783
Pernah Kawin Lari dan Diludahi Suami Saat Hamil, Begini Nasib Joy Tobing Sekarang!
slidegossip.com - Kesuksesannya sebagai Juara Indonesian Idol 2004 musim pertama, ternyata tak seiring dengan kisah percintaan Joy Tobing. Seperti diketahui, Joy Tobing resmi menikah dengan Daniel Sinambela pada tanggal 1 Maret 2010 lalu. Sayangnya, rumah tangga Joy Tobing tak berjalan indah seperti yang dibayangkannya. Joy bahkan sempat mengaku kalau dirinya menyesal sudah kawin lari dengan Daniel.

Joy Tobing (foto: kapanlagi.com)

Seperti dilansir dari viva.co.id (5/9/2013), Joy Tobing sempat menceritakan masa-masa kelam ketika berumah tangga dengan Daniel. Tak hanya kekerasan fisik atau KDRT yang didapat oleh Joy Tobing, ternyata Daniel juga pernah tega meludahi istrinya sendiri itu saat Joy sedang hamil. "Dia pukul dan dorong, bahkan ludahi aku. Yang saya paling ingat adalah dia (Daniel) tak mengakui Joshua anaknya," ungkap Joy Tobing dengan wajah sedih.

Lalu bagaimana kabar Joy Tobing sekarang setelah cukup lama menghilang dari layar televisi? Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/8/2018), ternyata Joy Tobing kini menjalani kehidupannya dengan lebih bahagia. Joy pun tampak selalu tersenyum dalam setiap foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Beragam pujian pun berdatangan dari para netizen setelah melihat penampilan Joy Tobing yang kini semakin cantik dan menarik. "Waduk.. Bulu matanya sangat W O W hehehehe," puji seorang netizen. "Semakin syantikk ya kak....tuhan yesus memberkati.," doa netizen yang lain. "Kayak masih remaja aja nih..," puji netizen lainnya.
Source: slidegossip