Sulit Dikenali, Buruh Thailand Ini Viral Setelah Jadi Ganteng Usai Operasi Plastik

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Nov 2017 08:08
 Viewed: 1102

BILA melihat foto pria berikut ini, Anda mungkin akan dibuat terpesona dengan paras wajah tampannya. Anda mungkin tak menyangka bila pria tersebut merupakan sosok buruh asal Thailand yang sejak lahir mengalami rahang bengkok.

Lantas, bagaimana penampilan masa lalunya itu berubah menjadi mempesona bak aktor bintang Korea Selatan? Bahkan, sang ibunda tercinta tampak tak bisa mengenali penampilan putranya.

Ya, cerita bermula dari seorang pria bernama Noppajit Monlin. Noppajit merupakan seorang buruh Thailand. Bukan hanya mengalami rahang bengkok, tampilan wajah Noppajit juga penuh dengan bekas jerawat.

Lantaran hal tersebut, di lingkungan pekerjaannya, Noppajit dijauhi oleh rekan-rekan kerjanya. Setiap jam makan siang, ia selalu menikmatinya seorang diri.

Hingga suatu hari, pria 22 tahun itu terpilih mengikuti sebuah program televisi kenamaan di Korea Selatan bernama 'Let Me In'. Program televisi tersebut memang mendedikasikan kepada seseorang yang ingin melakukan transformasi perubahan secara drastis melalui operasi plastik. Noppajit mengikuti acara tersebut demi hidupnya yang lebih baik.

Noppajit pun terbang ke Negeri Ginseng, di mana ia melakukan sejumlah prosedur operasi plastik yang membuat dirinya tampil baru sebagai seorang pria. Noppajit melakukan operasi plastik untuk memperbaiki rahang, kening dan kelopak matanya.

Bahkan, ia juga mendapatkan prosedur botox untuk mengisi kekosongan pada kulit wajah sekaligus perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat. Setelah tiga bulan melalui proses penyembuhan, Noppajit berubah menjadi orang yang berbeda. Sang ibu pun sampai tak bisa mengenali putranya sendiri.

Dalam episode terbaru Let Me In, Noppajit duduk berseberangan dengan ibunya di sebuah restoran. Kala itu, ibunya tengah menunggu kedatangan Noppajit.

"Aku sungguh merindukannya, aku tidak sedang berakting," ujar wanita tersebut seraya berkaca-kaca menghadap kamera.

Kemudian, Noppajit bangun dari kursinya dan berjalan menghampiri sang ibu. "Ibu, apakah kau mengingatku? Lihat aku," kata Noppajit.

"Apakah ini kamu? Sungguh benar dirimu?" tanya sang ibu berulang-ulang.

Ibunda Noppajit yang tidak disebutkan namanya itu masih tidak percaya kalau pria yang berdiri di depannya adalah anaknya. Meski sudah diperlihatkan foto sebelum dan sesudah Noppajit operasi plastik pun ia masih tidak yakin. Ia harus melihat bekas luka di tangan sang putra dulu untuk benar-benar merasa yakin bahwa pria mirip bintang K-Pop itu adalah anaknya.

"Orang-orang bilang aku adalah orang yang beda. Aku merasa jauh lebih baik. Sebelumnya mereka bilang wajahku tidak normal dan lingkungan seolah tidak menerimaku, sekarang aku punya banyak teman," tutur Noppajit. Demikian seperti dilansir OddityCentral, Kamis (23/11/2017).

Source: Okezone