VIRAL! Beredar Foto Sepasang 'Pengantin' Rawat Pasien di RS, Ternyata Begini Ceritanya...

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Nov 2017 06:43
 Viewed: 7
VIRAL! Beredar Foto Sepasang 'Pengantin' Rawat Pasien di RS, Ternyata Begini Ceritanya...

TULUNGAGUNG - Dunia maya mendadak dibuat geger dengan beredarnya foto pria dan wanita berpakaian adat Jawa selaiknya sepasang pengantin sedang merawat pasien di rumah sakit. Muncul kesan jika mereka dikira adalah sepasang pengantin yang kabur dari pelaminan. Apa iya?

Nah, dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @tulungagungku pada Minggu 12 November 2017 nampak sang wanita mengenakan kemben dan konde lengkap dengan sanggul dan hiasan bunga melati. Sementara sang pria mengenakan pakaian adat Jawa dengan bagian dada terbuka, benar-benar seperti sepasang pengantin sungguhan.

(Baca juga: VIRAL! Apes... Sudah Tertabrak Mobil, Jambret Dihakimi Massa hingga Digetok Helm)

Kedua 'mempelai' dadakan itu juga terlihat memakai alat kesehatan berupa masker dan sarung tangan. Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, mereka ternyata bukanlah sepasang pengantin yang kabur dari pelaminan demi berdinas merawat pasien di rumah sakit.

Faktanya, keduanya merupakan perawat yang bertugas di RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur. Mereka berpenampilan seperti itu saat bekerja demi memperingati hari ulang tahun alias milad ke-100 berdirinya rumah sakit tersebut.

(Baca juga: VIRAL! Cuma Ada di Indonesia, Motor Sibuk Hilir Mudik Masuk Warung Makan Ini)

"Meninggalkan pelaminan demi bertugas di rumah sakit? Bukan. Bukan kok.. Para perawat di RSUD dr Iskak Tulungagung ini mengenakan baju adat untuk memperingati HUT 100 tahun berdirinya Rumah Sakit dr Iskak Tulungagung. Enek-enek ae yo cah..," demikian bunyi caption yang tertera pada foto.

Source: Okezone