VIRAL! Diduga Aniaya Ayahnya yang Sudah Tua, Wanita Ini Digerebek Tetangga

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Nov 2017 11:51
 Viewed: 15
VIRAL! Diduga Aniaya Ayahnya yang Sudah Tua, Wanita Ini Digerebek Tetangga

JAKARTA - Cekcok mulut terjadi di depan tempat kediaman seorang wanita muda dengan para tetangga yang datang menyambanginya. Tetangga ternyata merasa geram dengan wanita itu yang dituding telah menganiaya ayahnya sendiri yang sudah berusia lanjut. Sebuah akun facebook @Yuni Rusmini kemudian mengunggah dua buah video peristiwa itu pada Selasa 14 November 2017.

Dalam video nampak wanita muda berambut pendek yang mengenakan kaus putih jadi target omelan para tetangganya. Mereka tidak terima dengan perlakuan wanita yang diduga telah menganiaya ayahnya sendiri.

Bukannya menerima saran dari tetangganya dengan baik, wanita yang tak diketahui identitasnya itu malah balik marah-marah dan melontarkan kata-kata lantang kepada tetangganya. Sementara ayahnya yang terlihat memakai singlet putih diam saja seperti orang kebingungan.

Seorang wanita berbaju merah yang diduga adik dari wanita itu berusaha meredakan suasana dengan mengimbau agar keributan itu diakhiri. Bukannya berhenti, cekcok mulut pun malah semakin ramai.

"Dosa lu, jahat banget jadi anak lu. Eh durhaka lu, masuk neraka lu. Gayanya kayak preman kasihan bapakmu," ucap salah seorang tetangga.

"Kok semua pada kepo sih," ketus si wanita berambut pendek itu.

"Ya kepo dong, kita tetangga," sahut tetangga lainnya.

Berikut ini videonya:

Source: Okezone