VIRAL! Edan... Pengunjung Cekoki Miras ke Hewan di Taman Safari Bikin Netizen Murka

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Nov 2017 12:13
 Viewed: 225
VIRAL! Edan... Pengunjung Cekoki Miras ke Hewan di Taman Safari Bikin Netizen Murka

BOGOR - Warganet dikejutkan dengan beredarnya video berdurasi pendek di media sosial Instagram yang memperlihatkan sekelompok orang memberi minuman keras (miras) kepada tiga hewan di area wisata Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video berdurasi sekitar 15 detik yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Selasa 14 November 2017, nampak sekitar tiga orang yang terdiri dari dua pria dan satu wanita berada di dalam sebuah mobil. Sambil tertawa, salah satu pria yang duduk di bangku tengah memegang botol yang diketahui minuman keras anggur merah.

Tidak lama kemudian, pria itu tersebut menyiramkan minumas keras ke arah hewan kuda nil yang sedang membuka mulutnya memalui kaca jendela. Tanpa rasa bersalah, ketiganya tertawa terbahak-bahak sambil direkam temannya yang duduk di depan.

Berikutnya, aksi serupa juga kembali dilakukan kali ini kepada seekor hewan rusa. Dalam video tersebut, wanita di dalam mobil terlihat sedang memberi makan seekor rusa yang berada di samping mobilnya. Namun, minuman keras yang dipegangnya kembali diberikan ke hewan itu sambil tertawa geli.

Terakhir, ketiga orang tersebut nampak menjulurkan tangan ke seekor zebra berukuruan cukup besar untuk memberi makan yang sekilas lebih terlihat seperti selembar uang kertas. Beruntung hewan mamalia itu belum sempat memakannya dan video pun berakhir.

Alhasil, video tersebut mendapat berbagai kecaman dari warganet yang merasa iba kepada hewan-hewan itu. Banyak warganet yang meminta agar mereka segera ditindak tegas dan dilaporkan ke pihak berwajib. Sampai saat ini, video pendek itu telah ditayangkan dan dibagikan lebih dari 13.000 orang.

"Viralkan, smga ktemu plakunya," tulis akun @adesupriatna1933.

"Nah ini otaknya lebih bego dari binatang," timpal @tennysyakira.

"Bknnya keren malah tekanan bathin setelah viral," ucap @dztri.

"Laporin, penjarain. Manusia kayak gitu," tegas @lian_kristyaningsih.

Source: Okezone