Viral Foto Wanita Peluk "Jokowi"

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jun 2018 23:42
 Viewed: 1553
Viral Foto Wanita Peluk "Jokowi"

JAKARTA - Sebuah foto memperlihatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang dipeluk seorang wanita menjadi perbincangan hangat di jagad dunia maya. Di foto itu, terlihat Jokowi mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dilipat. Orang nomor satu di Indonesia itu terlihat tersenyum dengan memancarkan gigi kepada kamera yang mengabadikan.

Berdasarkan pengamatan Okezone, Rabu (6/6/2018), dalam foto itu juga tampak seorang wanita berambut panjang dengan celana pendek barbahan jeans yang memeluk Jokowi tersebut. Senyum trpancar dari wajah gadis itu ketika memeluk Kepala Negara.

Namun, sosok yang dipeluk wanita itu bukan Jokowi sungguhan. Wanita itu memeluk patung lilin Jokowi yang berada di Museum Madame Tussauds, Singapura.

Foto itu muncul di akun Fecebok Munia Sani. Ia memberikan caption foto yang membuat para netizen penasaran. Berikut kutipan caption yang diunggah dalam akun tersebut.

"Viral!!! Aduhhh kira2 ini ada di hotel mana y? Ga mungkinkan ini pendukungnya? Masa pendukung mesra begini ckckckck," pada 17 Mei 2018.

(Baca Juga : Viral Foto Driver Ojol Wanita Ini Disebut Mirip Artis Indah Kalalo)

Sekadar informasi, patung Jokowi berada di Museum Madame Tussauds, Singapura sejak 2017. Di lokasi itu tak hanya berdiri patung mantan Gubernur DKI Jakarta, melainkan ada juga tokoh Indonesia, di antaranya Presiden Sukarno, legenda bulutangkis Rudy Hartono, dan penyanyi Anggun C Sasmi.

(Baca Juga : Ganti Baju, Patung Presiden Jokowi di Madame Tussauds akan Pakai Batik)

Source: Okezone