VIRAL! Hansip Kepergok Mesum di Sawah, Disamperin Langsung Buru-Buru Pakai Celana

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Nov 2017 06:34
 Viewed: 823
VIRAL! Hansip Kepergok Mesum di Sawah, Disamperin Langsung Buru-Buru Pakai Celana

SUKOHARJO - Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai petugas keamanan lingkungan alias hansip terpergok sedang mesum dengan wanita di pinggir sawah saat malam hari. Keduanya digerebek oleh anggota Banser NU.

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram @infocegatansolo pada Rabu 14 November 2017 nampak keduanya tertangkap kamera sedang berduaan dekat motor. Lokasi berada di sekitar Lapangan Tempel, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Keduanya pun panik begitu didatangi salah satu anggota Banser. Mereka pun bergegas memakai baju dan celana yang sudah ditanggalkan. Usai terciduk, dua sejoli itu langsung dibawa ke RT setempat untuk dimintai keterangan.

Hingga kini belum diketahui identitas pelaku mesum maupun kelanjutan kasusnya tersebut. Video oknum hansip kepergok mesum itu sudah ditonton lebih dari 87.000 kali.

"Hansip mesum di jalan sawah min. Kena grebek Banser langsung dibawa ke RT. (Lokasi) Lapangan Tempel Kulon pabrik ambassador," demikian bunyi keterangan di akun Instagram @infocegatansolo.

Source: Okezone