VIRAL! Pelanggan Ngaku Paket Berisi HP, Eh Pas Dibuka Driver Ojol Kaget Lihat Isinya

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Nov 2017 04:24
 Viewed: 289
VIRAL! Pelanggan Ngaku Paket Berisi HP, Eh Pas Dibuka Driver Ojol Kaget Lihat Isinya

JAKARTA - Menjadi pengemudi ojek online (ojol) memang tidak melulu mengantar penumpang ke lokasi tujuan. Namun, mereka juga kerap mengantar makanan atau paket barang yang diorder oleh penumpangnya.

Nah, pengalaman lucu dialami oleh seorang driver ojek online sebagaimana yang diposting oleh pemilik akun facebook @Billy Reconquesta Sichibukai pada Jumat 13 November 2017.

Dalam video yang diunggahnya terlihat seorang driver ojol membuka paket berupa dus berwarna cokelat yang sudah dilakban. Ia membuka paketan itu disaksikan rekan sesama driver ojol lainnya.

Saat ditelusuri, dus itu memang sengaja dikirim pelanggan melalui ojek online yang sudah diorder sebelumnya. Dalam percakapan di video itu terdengar seharusnya menurut klaim pelanggan, paket tersebut berisi telefon genggam (handphone).

Ketika paket itu dibuka dengan cutter, alangkah terkejutnya dia saat mendapati dus itu ternyata berisi susu cair kotak rasa stroberi. Begitu dicek satu per satu dus-dus yang bersegel salah satu situs belanja online di tanah air. Diduga kuat segel merk situs belanja itu sudah dipalsukan. Hingga kini belum diketahui siapa pemilik paket barang tersebut.

Source: Okezone