VIRAL! Pengendara Motor Ngebut di Tol Jagorawi, Hilang Kendali Eh Akhirnya 'Cium' Aspal

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Nov 2017 14:31
 Viewed: 525
VIRAL! Pengendara Motor Ngebut di Tol Jagorawi, Hilang Kendali Eh Akhirnya 'Cium' Aspal

JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor nekat menerobos masuk Tol Jagorawi saat kondisi sedang hujan. Aksinya pun terekam kamera dan videonya diunggah ke media sosial (medsos) oleh akun Instagram, @official.borr. Dalam video tersebut nampak pria itu melaju kencang di Tol Jagorawi.

Informasi menyebutkan bahwa ia melaju dari arah Ciawi, Bogor menuju Jakarta pada Kamis 9 November 2017 lalu sekira pukul 17.48 WIB. Terlihat pria itu dengan sangat cuek terus menggas motornya melintasi jalanan aspal yang basah akibat diguyur hujan. Ia terus menyalip mobil-mobil yang ada di depannya.

Seorang pengendara mobil kemudian mengejar pria itu, sesekali ia membunyikan klakson untuk menghentikannya. Namun, tak lama kemudian peristiwa mengejutkan terjadi. Akibat licinnya permukaan jalan, pengendara itu hilang kendali dan motornya pun oleng hingga dirinya terjatuh 'mencium' aspal. Posisinya saat itu berada di ruas tol dekat kantor pusat Jasa Marga di kawasan TMII, Jakarta Timur.

Setelah terjatuh, pengendara mobil lalu menghampirinya. Sambil meringis kesakitan, pengendara motor itu mengaku jika dirinya salah jalan hingga masuk ke jalan tol. "Salah jalan dibilangin suruh berhenti," ucap si pengendara mobil dengan nada kesal.

Parahnya, saat diperiksa pengendara misterius itu ternyata tidak memiliki SIM ataupun STNK. Motornya pun tidak menggunakan kunci kontak sehingga ia disinyalir sebagai pelaku curanmor ataupun begal. Ia pun akhirnya digelandang polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku diduga habis mengonsumsi narkoba lantaran jawabannya kerap ngawur saat ditanya petugas.

"Detik-detik penangkapan roda dua di Tol Jagorawi arah Jakarta dari arah Ciawi dan terjatuh di kantor pusat Jasamarga, TMII Jakarta Timur. Antara begal atau ranmor karena tidak terdapat identitas sedikitpun. Dan ini kali kedua yang sebelumnya sempat terjadi juga di ruas JORR," demikian keterangan yang tertera pada video.

Source: Okezone