Viral, Pengendara Motor Ngotot Tanya Surat Tugas Razia

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Aug 2018 07:56
 Viewed: 448

JAKARTA - Sebuah video yang tengah viral memperlihatkan pengendara sepeda motor yang ngotot menanyakan surat tugas polisi yang tengah menjalankan razia.

Pemuda tersebut tak ingin menunjukkan surat kendaraannya jika petugas polisi lalu lintas tak lebih dulu menunjukkan surat tugas kegiatan razia kendaraan yang dilakukannya. Perdebatan antara pemuda dan polisi tersebut sempat panjang karena keduanya menilai memiliki hak masing-masing.

Bahkan sang pengendara yang masih muda, melontarkan suruhan saudaranya yang menganjurkan meminta surat tugas jika ada razia. Bersikeras terhadap perintah tersebut, pengendara juga sempat menghubungi saudara yang menyuruhnya namun tidak diangkat.

Tak ingin berdebat dan membuang waktu lama, polisi akhirnya mengeluarkan surat tugas tersebut, sayangnya pengendara tersebut sempat berkelit dengan menanyakan tanggal berlaku surat tugas razia.

Setelah menjelaskan masa berlaku surat tugas tersebut, polisi kemudian meminta surat kendaraan. Namun sang pengendara malu tak memiliki sim, dan langsung ditilang oleh petugas.

Aksi ngotot pengendara tersebut viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang mengkritik aksi pengendara sepeda motor tersebut yang akhirnya ketahuan tak miliki sim.

Beberapa tanggapan dari netizen seperti Akun @agung_sussanto Kalo ga salah atau lengkap.ngapain nanya surat tugas buang waktu.kasih unjuk aja sim ama stnk kelar udah.

Beberapa tanggapan juga muncul dari Akun @wisnuwardhana.13Wkwkwk itu dah the people of indonesia, udah SALAH malah NGOTOT! @adestsubiaktaWakwaw. @alamkriboKeseringan coli begtu [email protected] om saya, kalo ga punya sim, jangan berkendara di jalan raya. Nanti jadi wakwaw

Source: Okezone