Viral Perempuan Ditikam 4 Kali oleh Pacarnya, Diduga Gara-Gara Hal Ini

Okezone
 Okezone - Tue, 11 Sep 2018 08:15
 Viewed: 595
Viral Perempuan Ditikam 4 Kali oleh Pacarnya, Diduga Gara-Gara Hal Ini

JAKARTA - Nasib buruk menimpa seorang perempuan karena ditikam oleh kekasihnya. Penikaman itu terjadi diduga karena korban menolak tubuhnya diraba-raba oleh pelaku.

Hal ini kemudian viral di media sosial. Dalam akun Facebook Watiecool, ada 4 video yang menggambarkan peristiwa itu. Video itu saling berkaitan, mulai dari awal kejadian.

Video pertama menampilkan seorang perempuan yang mengalami luka tusuk di bagian punggungnya. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu tampak kesakitan dengan luka yang dialaminya. Ia kemudian dibonceng motor untuk mendapatkan pertolongan medis.

Di video kedua, ia tampak terbaring di rumah sakit. Beberapa kerabat menjenguk perempuan yang ditikam pacarnya itu.

Di video berikutnya, tampak seorang laki-laki dengan telanjang dada berada di bagian belakang mobil, yang diduga milik polisi. Pria tersebut diduga pelaku penikaman perempuan tersebut, yang telah ditangkap polisi.

Kemudian, di video berikutnya tampak sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat celana pria diduga milik pelaku, pisau dan darah yang berceceran di lantai.

"Cowo tikam cewe. Subhanallah, demi menjaga kesuciannya korban ditikam 4 kali di bagian pinggang. Korban ditikam karena tidak mau diraba-raba sm pacarnya. Baru jada pacar aja sudah berani sentuh-sentuh. Enggak dikasih malah main tikam kaya gitu, apalagi kalau sudah nikah...," tulis Watiecool, seperti dilihat Okezone, Selasa (11/9/2018).

Dalam keterangannya, Watiecool menambahkan, peristiwa itu terjadi di daerah Sulawesi Tenggara. Namun, belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi.

Sementara itu, video berisi kasus penikaman itu viral di media sosial. Video yang diunggah Watiecool itu sudah dibagikan sebanyak 372 kali dan ada 23 komentar.

Netizen pun prihatin dengan kejadian yang menimpa perempuan itu. Bahkan ada yang berkelakar tidak ingin pacaran lagi melihat kejadian yang menimpa korban.

"Makanya saya gak mau pacaran lagi. Pengen geura nikah aja. Sunnah rosul," kata Faisal Rizky.

(Baca Juga : Ikuti Omongan Dukun, Pengantin Wanita Ini Jebol Tembok demi Keluar Rumah)

Source: Okezone