VIRAL! Sepasang Bocah Menikah Pura-Pura, Alasannya Bikin Nangis Sesenggukan

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Nov 2017 02:00
 Viewed: 906

MENIKAH memang jadi impian setiap insan. Terlebih jika kita bisa menikahi orang yang kita inginkan sekaligus yang mencintai kita apa adanya.

Bagi sebagian orang yang memiliki sahabat berbeda jenis sejak kecil, pasti pernah terpikir untuk menikahi sahabat Anda tersebut. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan beranjak dewasa, rasa cinta yang ada pun memudar. Hal ini wajar, sebab kita akan menemui banyak orang baru selain sahabat kita itu, dan benih perasaan pun akhirnya tumbuh.

Hal serupa tapi berbeda pun terjadi pada seorang anak di luar negeri sana. Seorang anak perempuan berusia 5 tahun memiliki keinginan untuk menikahi seorang sahabatnya yang juga baru berusia 6 tahun. Namun, yang lebih mengejutkannya lagi, kedua orang tua mereka menyetujuinya!

Namun, pernikahan yang diadakan tentu bukanlah pernikahan sungguhan. Tapi, hanya sebuah pernikahan pura-pura, agar gadis berusia 5 tahun yang bernama Sophia Chiappalone tersebut bahagia.

Pernikahan pura-pura anak yang masih amat belia ini digelar bukan karena tanpa alasan. Melainkan, Sophia akan menjalani operasi jantung ketiga, yang akan sangat berisiko bagi keselamatan Sophia dan dokter pun menyarankan pada orang tua Sophia untuk mempersiapkan hal terburuk yang bisa terjadi pada putri mereka.

Sophia yang telah dinyatakan memiliki kelainan jantung sejak bayi tersebut, ditanya oleh ibunya tentang keinginannya sebelum melakukan operasi, dan jawaban Sophia yakni ia ingin menjadi seorang putri dan menikahi sahabatnya, yaitu Hunter. Setelah kedua orang tua mereka menyetujui, sesi pemotretan pasangan yang masih amat belia ini pun dilangsungkan.

Seperti yang dilansir dari Viral 4 Real, Kamis (16/11/2017), ibu Hunter menuliskan dalam laman Facebook pribadinya, sahabat anak saya memiliki keinginan untuk menikahi anak saya, sebelum ia melakukan operasi jantung ketiga kalinya dan sangat berisiko. Bersamaan dengan status tersebut, ibu Hunter juga mengunggah beberapa foto pasangan 'pura-pura' tersebut yang masih di bawah umur.

Ada sebanyak 16 buah foto yang diupload oleh ibu Hunter. Semua foto menggambarkan kebahagiaan Sophia dan Hunter yang didandani bak sepasang pengantin.

Sophia tampak cantik dan menggemaskan mengenakan gaun berwarna putih, sementara Hunter yang memakai kemeja kuning bergaris hitam, tampil begitu lebih dewasa dari umurnya, yang hangat menggenggam tangan Sophia dan mencium lembut pipi sahabat perempuannya itu. Sejak ibu Hunter membagikan foto anak-anaknya ke laman Facebook, netizen pun memiliki beragam komentar dan telah membagikan beberapa kali foto-foto Hunter-Sophia, hingga kisah keduanya berhasil menyita perhatian banyak netizen, dan menjadi viral.

Source: Okezone