VIRAL! Sstt... Ini Identitas Paspampres Ganteng di Pernikahan Kahiyang-Bobby yang Hebohkan Jagat Maya

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Nov 2017 15:42
 Viewed: 2070

JAKARTA - Jagat maya mendadak ramai dengan beredarnya foto seorang anggota pasukan pengamanan presiden (paspampres) ganteng yang mengenakan stelan beskap lengkap dengan blangkonnya.

Foto itu lantas menjadi viral dan jadi perbincangan hangat netizen hingga mencuat rasa penasaran akan siapa sebenarnya identitas pria berbadan tegap itu.

Foto yang beredar di dunia maya menampakkan sosok paspampres yang tengah mengawal mobil Presiden Jokowi sekilas terlihat layaknya panitia pernikahan pada umumnya.

Namun yang membedakan pada foto yang banyak beredar di dunia maya yakni alat komunikasi khas yang biasa digunakan paspampres di telinganya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, pria itu diduga bernama Daniel Darryan. Meski tidak diketahui detail profil dirinya, namun yang jelas ia adalah anggota TNI AD dengan pangkat Prajurit Satu (Pratu). Daniel kerap mengunggah foto-foto aktivitas dirinya, mulai saat berdinas hingga sedang nge-gym bareng teman-temannya. Termasuk foto romantis bersama wanita cantik yang diduga kuat adalah kekasihnya.

Seperti diketahui, akad dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Akad nikah akan berlangsung sekira pukul 09.00 WIB. Sementara resepsi nikah digelar sejak pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB, yang dibagi dalam empat sesi.

Selain pejabat dalam negeri, Presiden Jokowi juga turut mengundang perwakilan negara-negara sahabat. Beberapa duta besar yang dijadwalkan hadir dalam pernikahan Kahiyang-Bobby tersebut adalah Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) Joseph R. Donovan, Dubes Rusia Mikhail Galuzin dan Dubes Sudan Elsiddieg Abdulaziz Abdalla.

Source: Okezone