VIRAL Suami Meninggal Saat Peluk Jenazah Istrinya, Netizen: Cinta Sejati Sehidup Semati

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 16 Nov 2017 08:46
 Viewed: 1242

RANCAH POST - Kisahnya mungkin tak bisa dipercaya dan mungkin terjadi hanya dalam cerita sinetron. Namun kejadian ini benar-benar terjadi.

Pasangan suami istri bernama Justin Simamora dan Edhita Boru Sitohang yang beralamat di Jalan Kemiri, Kelurahan Kahaean, Kecamatan Siantar Utara, meninggal dunia hampir bersamaan di salah satu rumah sakit daerah Siborong-Borong, Rabu (15/11/2017) pagi.

Kejadian ini bermula saat Justin, sang suami, mendapat kabar kalau adiknya yang tinggal di Siborong-borong meninggal dunia. Justin pun mengajak istrinya, Edhita, untuk melayat.

Namun pada saat melayat, Edhita mendadak sakit dan dibawa ke salah satu rumah sakit di Siborong-borong guna menjalani perawatan. Adapun Justin tetap di rumah almarhum adiknya.

BACA JUGA:Mau Ketawa tapi Nggak Tega, Gara-Gara SMS Autocorrect, Suami Istri Ini Jadi Bertengkar

Beberapa waktu kemudian, Justin menerima kabar bahwa Edhita meninggal dunia di rumah sakit. Justin pun tak kuasa menahan tangisnya manakala sampai di rumah sakit.

Berulang kali Justin memeluk jenazah istrinya. Namun secara tiba-tiba diam tak bergerak atau memberikan respon. Ternyata pria yang menjabat sebagai kasi di kantor kecamatan itu menyusul sang istri menghadap Tuhan.

Kejadian bak sinetron yang diposting oleh akun Yuni Rusmini pun langsung mendapat tanggapan para netizen yang menyebutnya sebagai pasangan sehidup semati.

Yeni Ibey: "Cinta yang abadi. Sehidup semati."

Ujang E: "Itu baru namanya Cinta Sehidup Semat berdua… Semoga k duanya mendapat tempat yg layak d sisinya."

Evi T: "turut berduka cita,buat ito bedua,cinta yg abadi sehidup semati…"

Dewi Sijabat Alvhina: "Turut berduka cita….. Buat keluarga y ditinggal kan diberi kesabarn….. Cinta sejati mmg nyata."

Fitri Vite: "Cinta sejati sehidup semati."

The post VIRAL Suami Meninggal Saat Peluk Jenazah Istrinya, Netizen: Cinta Sejati Sehidup Semati appeared first on Rancah Post

Source: Rancahpost