VIRAL! The Power of Emak-Emak, Wanita Ini Bubarkan Perkelahian Pelajar dengan Gagang Sapu

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Nov 2017 13:18
 Viewed: 1127

MEMANG tak dapat dipungkiri jika kaum ibu alias emak-emak memiliki kekuatan dan pengaruh luar biasa. Seringkali kita melihat bagaimana kelakuan emak-emak di jalan raya misalnya.

Mulai aksinya yang berani menerobos jalan tol, berkendara tanpa helm hingga luput dari razia polisi. Beragam aksi emak-emak tersebut pun kerap menjadi langganan viral di media sosial.

(Baca juga: VIRAL! Kocak... Pakai 'Helm' Kepala Beruang, Kids Zaman Now Kena Tilang Polisi)

Nah baru-baru ini, the power of emak-emak kembali ramaikan jagat maya. Netizen dibuat terpingkal-pingkal dengan aksi heroiknya yang membubarkan perkelahian pelajar yang belum diketahui waktu dan lokasinya.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa (14/11/2017) terlihat seorang wanita mengenakan daster sambil mengacungkan gagang sapu ijuk menerobos kerumunan siswa berseragam pramuka yang sedang asyik menonton duel dua siswa di tengah jalan. Setelah kedua siswa berhasil dilerai, wanita itu lantas mengejar salah seorang siswa berjaket biru hingga ia lari terbirit-birit menyelamatkan diri.

(Baca juga: VIRAL! Gokil... Kelakuan Kids Zaman Now, Bocah Naik Motor Bonceng 3 ala Cabe-cabean)

Sontak pemandangan menggelikan itu menjadi bahan tertawaan para siswa yang berkerumun di lokasi. Tidak diketahui apa penyebab perkelahian maupun ending dari peristiwa yang diduga terjadi di tengah perkampungan penduduk tersebut.

Berikut ini videonya:

Source: Okezone