Viral Video Edy Rahmayadi Bagikan Uang, PKS: Kami Husnuzhan Itu Acara Natal

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Jan 2018 09:08
 Viewed: 283
Viral Video Edy Rahmayadi Bagikan Uang, PKS: Kami Husnuzhan Itu Acara Natal

JAKARTA - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan mantan Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi sedang membagi-bagikan uang dengan dikawal anggota TNI kepada anak-anak dan masyarakat dalam sebuah acara. Video ini pun menjadi viral di media sosial bahkan dikaitkan dengan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera tak mau menanggapi serius adanya video tersebut. Menurut Mardani video tersebut diperkirakan terjadi saat perayaan Natal di daerah Sumatera Utara. Hal tersrbut terlihat adanya ornamen salib dalam video tersebut.

Edy Rahmayadi (foto: Antara)

(Baca Juga: Adu Kuat, Ini Prediksi Peluang Djarot dan Letjen Edy di Pilkada Sumut 2018)

"Nampaknya di acara rekan-rekan Kristen, karena ada tanda salib dan seperti di Gereja," ujar Mardani saat dihubungi, Jumat (5/1/2018).

PKS, lanjut Mardani, berprasangka baik bila momen yang ada di dalam video itu seperti saat perayaan Hari Raya Idul Fitri yang biasanya membagi-bagikan uang kepada anak-anak. Ia yakin tak ada politik uang yang dilakukan Edi sebagai bakal cagub di Pilgub Sumut.

"Kami husnuzhan itu mungkin Natal atau acara kegembiraan dan Pak Eddy seperti juga lebaran memberi pada anak-anak uang untuk kegembiraan. Tidak ada masalah karena tidak terkait dengan kontestasi Politik," tukasnya.

(Baca Juga: Golkar Dukung Letjen Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut)

Source: Okezone