Ayu Dewi ditemani suami tercinta saat melahirkan

OKEPOP
OKEPOP - Tue, 12 Mar 2013 21:23
Dilihat: 601
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Ayu Dewi ditemani suami tercinta saat melahirkan
Ayu Dewi

Senin pagi kemarin (11/3), Ayu Dewi yang juga salah satu host acara Dahsyat RCTI resmi melahirkan bayi perempuan dengan berat 2.8 kg danpanjang 46 cm dirumah sakit Pondok Indah, Jaksel. Ayu Dewi melahirkan anak pertama dia secara normal dan selama proses bersalin, Ayu Dewi ditemani sang suami tercinta, Reggy Datau.

Selama menemani Ayu Dewi pada proses kelahiran bayi pertama mereka, Reggy mengaku mendapat tekanan dan remasan dari kuku Ayu Dewi karena proses sakit yang luar biasa melalui kelahiran normal. Reggy sendiri tidak masalah dengan hal itu karena dia merasa belum tentu bisa seperti Ayu Dewi yang mampu menahan rasa sakit luar biasa demi melahirkan buah hati mereka.

Ayu Dewi dan bayinya (dok: Manajemen Ayu Dewi)

Tentunya ini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi keduanya, Reggy mengaku dia adalah pribadi yang takut ketika melihat darah. Namun, demi sang istri dan buah hati, mau tidak mau dia menemani mereka dengan sepenuh hati.Setelah melihat secara dekat perjuangan sang isteri, Reggy mengaku tidak heran dengan adanya peribahasa yang mengatakan bahwa surga ada di telapak kaki seorang ibu.

Hingga saat ini, bayi dari pasangan ini belum diberi nama. Menurut Reggy dan Ayu, mereka perlu melakukan beberapa persiapan dan doa untuk memberi nama bagi putri pertama mereka.

Reggy berkata, "Kami ingin berdoa dulu untuk namanya soalnya nama itu akan menempel seumur hidup. Saya mau ada nama seperti ibunya. Ibu saya namanya Sekar Dewi, istri saya Ayu Dewi, jadi ingin ada panggilan Dewinya. Semua yang diawali sama doa Insya Allah baik"

Namun, ada berita di media sosial yang menyebutkanAqilah Dewi Humairah, sebagai nama putri pertama Ayu Dewi dan suaminya pengusaha Reggy Datau. Huhm, apapun nama bayi putri cantik kedua pasangan ini, semoga sajasang putri bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Amin
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio