Duh, Mantan Pacar Tuduh Ariana Grande Selingkuh dengan Nathan Skyes The Wanted!

Dreamers Radio
Dreamers Radio - Tue, 08 Oct 2013 09:06
Dilihat: 394
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Duh, Mantan Pacar Tuduh Ariana Grande Selingkuh dengan Nathan Skyes The Wanted!
DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande dan Nathan Skyes 'The Wanted' memang baru saja mengumumkan hubungan mereka beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata, mantan pacar Ariana, Jai Brooks, sangat tidak senang dengan hubungan baru Ariana ini.

Jai yang merupakan member dari grup komedi YouTube, The Janoskians, ini menuduh bintang serial Sam & Cat ini selingkuh darinya dengan Nathan Skyes! Tuduhan ini dilontarkan Jai lewat akun Twitter-nya @jaibrooks1 pada Senin (7/10).

"Ya, aku diselingkuhi. Ya, itu menyebalkan. Ya, aku ditinggalkan untuk laki-laki lain," tulis Jai dalam sebuah tweet yang sangat panjang hingga arus menggunakan Twitlonger ini. "Aku kebetulan menjadi salah satu orang itu dan aku ada dalam situasi di mana aku selalu diingatkan akan hal itu setiap hari. Seperti orang lain yang diselingkuhi, ini sangat sulit bagiku tapi akhirnya aku siap untuk move on."

Dalam tweet yang sama, laki-laki berusia 18 tahun ini juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Nathan.

"Nathan mungkin adalah laki-laki kelas atas atau orang yang sangat manis, tapi apa yang ia lakukan benar-benar salah," lanjutnya. "Dia mengganggu hidupku dan tidak menghormati hubunganku, tindakannya membuatku tidak bisa tidur di malam hari dan tidak bisa melihat dunia sebagai tempat yang indah. Nathan, kalau kamu membaca ini, ketika kamu memegang tangannya (Ariana), lebih tamu memegangnya dengan erat karena kamu memegang duniaku. Aku harap kalian berdua hidup bahagia dan semuanya berjalan lancar."

Sementara itu, Ariana pun membalas tweet mantan pacarnya ini meski tidak me-mention twitter Jai atau menyebutkan namanya.

"Bangun pagi ini dan aku sangat terkejut. Aku rasa, harusnya aku tidak terlalu terkejut. Kamu berkata kepadaku kalau aku tidak kembali padamu, kamu akan membuatku terlihat buruk di hadapan dunia. Aku tidak takut akan kebohonganmu lagi," tulis penyanyi 20 tahun ini lewat akun Twitter-nya @ArianaGrande.



"Aku akan menjadi wanita seperti yang dibesarkan oleh ibuku, dengan kelas dan martabat. Tapi aku tidak akan pernah menjadi tekanan siapa pun," lanjutnya. "Tidak apa-apa membela dirimu sendiri. Penggemarku tahu aku orang yang seperti apa. Jangan biarkan orang mendiskreditkanmu. Aku akhirnya bahagia. Kata-kata tidak bisa menyakitiku lagi."

Hm… gimana menurut kalian, Dreamers? Kira-kira Ariana Grande benar-benar selingkuh atau tidak?

(nes)
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio