Cherrybelle menggelar audisi untuk mencari pengganti Anisa Rahma

OKEPOP
OKEPOP - Wed, 23 Oct 2013 10:02
Dilihat: 322
0
Thumbs Up
Thumbs Down
Cherrybelle menggelar audisi untuk mencari pengganti Anisa Rahma
Setelah pihak manajemen Cherrybelle secara resmi mengungkapkan pengunduran diri Anisa Rahma pada tanggal 18 Oktober kemarin, CB Entertainment yang merupakan team produksi Cherrybelle telah menggelar audisi yang dilakukan sejak hari Senin hingga Jumat mendatang di Jakarta.

Produser Cherrybelle, Dino Raturandang mengungkapkan bahwa ia yang terpilih di audisi ini akan menggantikan posisi Anisa dan audisi ini bisa diikuti oleh perempuan yang berusia antara 17 - 23 tahun, selain harus berpenampilan menarik dan bisa menyanyi serta menari.

Audisi ini akan terdiri dari tiga tahap, tahap pertama adalah seleksi secara sekilas dengan melihat kemampuan dan menarinya, setelah lolos tahap pertama, para peserta akan melalui proses wawancara, dan pada tahap akhir mereka yang telah lolo dua tahap tersebut akan menjalani proses pelatihan. Kemudian setelahnya baru akan diadakan proses seleksi lagi hingga akhirnya terpilih satu orang untuk menjadi personel Cherrybelle yang baru.

Alasan mengapa harus minimal 17 tahun adalah karena mereka harus menandatangani kontrak kerja yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang telah memiliki KTP, sedangkan usia maksimal 23 tahun adalah karena usia tertua personel Cherrybelle saat ini adalah 23 tahun.

Bagi para peserta yang gagal bergabung dengan Cherrybelle masih bisa bergabung dengan Cherrybelle Entertainment (CB Entertainment) karena mereka berencana untuk membentuk group musik perempuan baru yang berkisar usia 13-17 tahun serta group musik anak-anak berusia 7-12 tahun.

Bagi mereka yang ingin mengikuti proses audisi ini bisa datang ke kantor CB entertainment di Jl. Summagung III blok PA-1 Kavling no.5 Kelapa Gading Boulevard, Jakarta. Audisi ini digelar dari pukul 15.00 -19.00.

Alasan mengapa Cherryelle tidak menggelarnya di berbagai kota dan hanya di Jakarta adalah keterbatasan waktu yang mereka miliki sehingga tidak bisa menggelar audisi seperti sebelumnya.
CAKUPAN MEDIA
Kompas
Detikcom
Liputan6
Tempo
OkeZone
KabarBisnis
TeknoJurnal
GoodNewsFromIndonesia
WartaKotaLive
TDWClub
IndonesiaKreatif
DailySocial
TheJakartaPost
BisnisIndonesia
Bloomberg
Reuters
CrackBerry
Yahoo
CBSMoneyWatch
MarketWatch
AFP
AboutDotCom
CentroOne
DreamersRadio