Jl. P. Diponegoro 103
Denpasar Barat, Denpasar, Bali, Indonesia

Pedicure & Manicure

Posted by siti a. on 30 Nov 2011
Minta nya pijat refleksi tanpa sepengetahuan kita di kasi pedicure
Waktu saya ke Yopie (Galeria Mall Bali) tgl 8 oct 2011 kemaren, di resepsionis saya bilang mau blow rambut, dan untuk anak saya (umur 8 thn) mau refleksi.

Setelah selesai rambut saya diblow, saya ketempat anak yg lagi di refleksi, tapi saya kaget banget kok kuku2 anak saya lagi dipotong...saya tanya kenapa kuku nya dipotong, kan anak saya mintanya direfleksi...si mas nya bilang dia nawarin ke anak saya anak saya bilang iya....mau marah rasanya...seharusnya kan tu orang nanya saya dulu ibunya , kok main potong kuku anak saya aja, umurnya baru 8 thn di bujukin ya pasti mau aja...

Perlu saya kasi tau disini, bukan masalah biaya nya yang saya pikirkan, tapi masalah higienis dan sterilisasi alat2 pedicure manicure itu yang saya pertanyakan. Karena dengan mata kepala saya sendiri, saya liat dari customer yang satu ke yang lainnya alat2 pedicure itu di share tanpa ada sterilisasi sebelumnya. Dan jaman sekarang penyakit seperti HIV Aids, Hepatitis A,B dan C dapat tertular dari kongsian alat2 pedicure yang tidak sterile itu. Jangan kan ke salon, anak saya tidak pernah saya izinkan kuku nya dipotong pembantu saya.

Tolong bagi owner salon salon seperti Yopie ini sterilisasi dan higienis alat2 salon sangat lah diperhatikan. Jangan hanya memikirkan keuntungan saja tapi kesehatan customer juga tolong dipikirkan. Kadang ironis memang, owner sudah mengerti betul hal2 tsb diatas tapi pegawai2nya yang selalu lalai, karena minus nya pengetahuan penyakit2 yg bisa ditransfer melalui alat2 yang tidak sterile.

Terima kasih sebelum nya
Siti

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed