Mama Goose

mama goose panglima polim ix
mama goose kebayoran baru
mama goose jakarta
Jl. Panglima Polim IX No. 16
Kebayoran Baru
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12160

(021) 7674 - 2148

Category: Restoran / Bar & Klub
Cuisine: Steakhouse, Western
Feature: Family Style
Price per Pax: 100.000 - 300.000
Bar & Club Type: Bar, Food Served
Parking Location: Private Parking
Payment Method: Debit Card, MasterCard, Visa Card
Business Hours: Monday - Thursday 10:30 - 23:00, Friday - Sunday 10:30 - 01:00

All in one, all in mama goose

Posted by Regina A. on 02 Jul 2013
Mama goose terletak di bagian atas common house yang menampilkan design interior yang unik. Pertama kali saya menginjakan kaki disini, saya amazed dengan tangga yang agak mengerikan tetapi unik. terdapat rangkaian tali-tali panjang di pinggir tangga dengan langit-langit yang cukup tinggi.

Untuk bagian dalam restaurant, kitchen serta meha bar terletak di tengah-tengah meja pengunjung. Seperti agak menghalangi dan terbuka, tetqpi justru unik. Bagian kanan kutchen ditujukan sbg ruangan non smoking dan bagian kiri kitchen yang agak terbuka untuk bagian smoking.

Pelayanannya juga sangat baik. Para prlayan disana sangat siap untuk membantu. mulai dari memesan makanan bahkan sampai diminta tolong untuk mengambil foto. Tidak seperti restaurant-restaurant lainnya yang terkadanf pelayannya hanya asal mengambil foto.

Makanan yang disediakan ada mulai dari eastern sampai western. Ada boneless wings, berbagai macam pasta mulai dari aglio olio, fettuchini serta spaghetti yang unik. Dan untuk makanan favorit disini ada Gyu Tan Don yang cukup gurih dan menempel di lidah.

Dessert yang menjadi andalan disini ada banoffee pie serta 3 kinds of cremee brulee. Banoffee pie disajikan dengan banana, caramel and cream. Dan cremee brulee nya dibuat unik dengan rasa nutella, coffe & vanila. A very delicious dessert to try!

Untuk minuman mereka menyediakan berbagai macam, mulaidari flavored ice tea - lychee, peach, apple, etc - sampai berbagai macam mocktail. Nyamm curious enough?

Mama Goose

Mama Goose

Mama Goose

Mama Goose

Mama Goose

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...