Pronto

Pronto Pondok Indah Mall 1
pronto metro pondok indah
pronto kebayoran lama
pronto jakarta
Pondok Indah Mall 1, 2nd Fl Unit 217 B - C & Teras
Jl. Metro Pondok Indah
Kebayoran Lama
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12310
Category: Restaurant
Cuisine: Italian
Parking Location: Parking Lot

Mostly satisfied

Posted by Winny R. on 03 Apr 2013
Lasagna, Grilled ribs, Service
Most of the Italian dishes are just "so so"
Setelah membaca berbagai review tentang Pronto, akhirnya minggu lalu kami mencoba restauran ini. Harga yang ditawarkan cukup menarik, Rp 104.000,00 / adult dan anak di bawah 5 tahun gratis (kebetulan hanya bersama suami dan anak balita).
Makanan yang ditawarkan cukup bervariasi; fish nuggets, calamari, pasta, pizza, grilled meats, desserts.
Makanan yang OK adalah Lasagna dan grilled ribs (dng saus kacang?)
Yang lain rasanya standard, malah untuk beberapa italian dish rasanya di bawa restauran waralaba makanan itali lainnya. Yang membuat kecewa adalah Pronto identikm dengan makanan Italia, namun makanan Italianya biasa saja.
Satu hal yang perlu diacungi jempol adalah service yang sangat sigap, tanggap dan ramah. Setiap ada piring kosong, pelayan langsung meminta izin untuk mengambil piring kosong. Si kecil sempat minta balon ketika pelayan sedang mengambil piring kosong. Dengan sigap, si mbak langsung menaruh piring-piring di belakang dan mengambilkan balon.

Rasanya ok

Posted by angela t. on 28 Aug 2011
rasanya tambah Okeh
krn ada bbqnya skg,ga bs berlama2 krn asapnya bikin mata pediiiih bgt
sy dan keluarga sudah beberapa kali menikmati makanan all u can eat di pronto.pertama kali kt kesana,sekitar thn 2000an dan rasa makanannya yah..disesuaikan dgn harga..murah..jd rasanyapun ngasal aja.tp beberapa minggu ini kt suka berbuka puasa disana.guess what?? kt sempet kaget..dgn harga semurah itu..mrk served much better taste! masakannya jg ga ngasal..enak bgt..bbqnya jg enak,chicken bbq as starternya juga okeh..mrk jg serve fresh fruit.cuma 1 hal yg bikin kt kecewa..2 x berbuka disana,kt keluar bkn krn kenyang tp krn mata pedessssss pedih bgt krn asap bbq yg dpanggang2..kt berharap mrk punya solusi jd kt sbg customerpun tdk kecewa mengingat pronto skg jauh lbh baik dlm hal rasa!

Pronto

Pronto

Pronto

Pronto

Pronto

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...