HALAL FOOD, BEVERAGE & HOSPITALITY EXPO 2019

Thu, 27 Jun 2019 - Sun, 30 Jun 2019
HALAL FOOD, BEVERAGE & HOSPITALITY EXPO 2019
Event Category: Exhibition / Seminar

HALAL FOOD, BEVERAGE & HOSPITALITY EXPO 2019

Tap Into The Worlds No. 1 Lagest Consumer Market of Halal Products & Services

 

Tempat           : Hall B Jakarta Convention Center (JCC)

Hari/tgl           : Kamis, 27 - 30 Juni 2019

HTM               : Gratis

 

Pameran Halal Food, Beverage & Hospitality Expo 2019, pada 27-30 Juni 2019, di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran ini terselenggara atas dukungan dan kerjasama Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) – Kementerian Agama RI yang berkenan menjadi host serta Chef Halal Indonesia yang akan menyelenggarakan acara-acara menarik pada pameran tersebut.

Halal Food, Beverage & Hospitality Expo 2019 merupaka pameran B to C yang menampilkan produk makanan dan minuman halal (produk olahan/industri & siap saji), bumbu masak / penyedap rasa, peralatan memasak, dll. Bersamaan dengan pameran ini diselenggarakan Halal Travel Expo & Forum 2019 yang merupakan bagian dari Halal Indonesia Expo 2019, pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) Ke-17, dan pameran Agro Food Expo Ke-19, yang masing-masing akan melakukan promosi dan pengunjung dapat melihat semua pameran yang dialokasikan pada Hall A dan Hall B, JCC tersebut.

Promosi akan dilakukan melalui media cetak dan elektronik, penyebaran flier/brosur, media social, blast email, dll. Di samping itu, selama pameran berlangsung akan digelar acara-acara menarik, diantaranya, seminar/talkshow tentang produk halal oleh BPJPH dan Chef Halal Indonesia, game, dan lomba-lomba yang melibatkan pengunjung dari kalangan PKK, Majlis Taklim, Guru-Guru, Mahasiswa, Komunitas Halal dan Syariah, dan masyarakat umum. Pameran ini ditargetkan apat dikunjungi minimal 10.000 orang selama pameran.

Info dan kontak :

PT. Wahyu Promo Citra
CP: Endang Romyanti
Telp. 0838 1514 2765 
E: [email protected]

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed