Pelatihan Kemasan & Label Untuk UMKM Makanan & Minuman

Wed, 26 Feb 2020 - Wed, 26 Feb 2020
Pelatihan Kemasan & Label Untuk UMKM Makanan & Minuman
Event Category: Exhibition / Seminar

Dalam menjalankan usaha makanan dan minuman, kemasan merupakan salah satu kritikal aspek yang menentukan keberhasilan produk perusahaan kita untuk dapat diterima oleh pasar. Kemasan selain memberikan perlindungan terhadap produk tetapi juga memiliki kontribusi yang penting dalam struktur biaya sebuah produk sehingga bisa mempengaruhi pricing strategy yang akan dilakukan.


Ini adalah added value yang tidak hanya membantu kita melakukan penetrasi pasar dengan cepat tetapi juga bisa memberikan ikatan emosional kepada pembeli yang bisa membantu kita untuk membentuk brand loyalty yang yang diidamkan oleh para Brand Owner.


Pada pelatihan kali ini, tidak hanya aspek product knowledge kemasan yang akan dibahas, tetapi juga peserta akan dibekali dengan kemampuan untuk menguasai penggunaan alat-alat kemasan yang benar.


Ayo teman-teman UMKM, mari tingkatkan pengetahuan kita tentang kemasan sehingga bisa membuat usaha kita makin diterima oleh pasar dan tentu saja menghasilkan keuntungan yang lebih besar untuk perusahaan makanan dan minuman Anda.


Benefit

(1) Peserta pelatihan dapat memahami pentingnya penguasaan kemasan dalam keberlangsungan usaha

(2) Para peserta bisa berkreasi dalam proses menentukan jenis kemasan yang dibutuhkan disesuaikan dengan karakter produknya

(3) Memahami struktur biaya dalam kemasan

(4) Belajar penggunaan alat pengemasan

(5) Studi kasus

Rundown Acara:

12.30 - 13.00 : Registrasi Ulang

13.00 - 13.05 : Perkenalan Accelerice Indonesia

13.05 - 13.10 : Perkenalan Toko Kemasan Kita

13.10 - 15.30 : Presentasi Materi Pelatihan Kemasan

15.30 - 16.00 : Demo Penggunaan Alat Kemasan

16.00 - 16.15 : Istirahat

16.15 - 16.55 : Wrap up dan QA

16.55 - 17.00 : Penutupan dan Foto Bersama

 

Speaker:

Arwan Siregar

Berbekal pengalaman bekerja di pabrik-pabrik kemasan dan percetakan label, Arwan Siregar mencoba untuk berbagi pengalaman membantu umkm supaya bisa memahami fungsi penting kemasan dalam keberlangsungan usaha dan juga membantu umkm bagaimana mendapatkan kemasan yang baik dalam jumlah kecil dengan harga yang terjangkau. demi berkembangnya UMKM di industri makanan dan minuman di Indonesia

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed