Irress Urban Bazaar

Wed, 26 Feb 2020 - Sun, 01 Mar 2020
Irress Urban Bazaar
Event Category: Exhibition / Seminar

Tanggal : 26 Februari – 1 Maret 2020
Tempat : Main Atrium Plaza Blok M
Waktu : 10.00 – 22.00

 

Deskripsi Event :
Good Day Urban People! Jangan lupa siapkan wishlist bag,-mu karena @irres_urbanbazaar vol. 4 sudah di depan mata dan nikmati program cicilan 0% serta cashback dari bank partner URBAN BAZAAR.


Irress Urban Bazaar merupakan rangkaian acara bazaar yang diselenggarakan oleh Irresistible bazaar (IB). Irresistible Bazaar mewujudkan keinginan kaum urban yang sangat mengkuti tren kekinian dan harus tampil fashionable dengan meluncurkan Irress Urban Bazaar suatu platform yang menyediakan produk-produk dari merek International maupun lokal yang terjamin keaslian produknya.


Melihat minat dari kaum urban terhadap fashion, Irresistible bazaar sebagai sebuah market place produk preloved  bermerek yang terpercaya dan terbesar di Indonesia, ingin mengambil momen tersebut dengan menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Irress Urban bazaar untuk kaum urban yang paham arti style yang menghargai produk otentik dan sebuah karya.


Irress Urban Bazaar di masa akan datang diharapkan dapat menjadi tempat belanja yang paling di tunggu oleh Kaum Urban yang mengerti tentang belanja cerdas.   Irress Urban Bazaar adalah inovasi terbaru dari Irresistible Bazaar yang mengkhususkan pada produk – produk branded executive muda


More Information :

  • Instagram : irress_urbanbazaar
  • Website : http://www.irresistinlebazaar.com

 

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed