INACRAFT 2018

Wed, 25 Apr 2018 - Sun, 29 Apr 2018
INACRAFT 2018
Event Category: Exhibition / Seminar

INACRAFT 2018

The 20th Jakarta International Handicraft Trade Fair

Tempat    : Jakarta Convention Center

Waktu     : Rabu, 25 - 29 April 2018

Sebagai salah satu negara dengan penghasil kerajinan tangan yang paling melimpah dan ahli, Indonesia telah menunjukkan pengrajin terbaik mereka di beberapa acara; salah satu yang terbesar adalah Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT). Tahun lalu, pameran tersebut menampilkan lebih dari 500 peserta pameran dari berbagai industri kerajinan. Melaksanakan kampanye pelestarian budaya dan modernisasi ekonomi dunia, INACRAFT memastikan keutamaan, keaslian, serta menjunjung tinggi kualitas prima dari produk yang ditampilkan dalam pameran. Pameran ini meningkatkan bisnis pengrajin lokal dan menjaga seni mereka tetap hidup. Jika Anda penasaran dengan kerajinan tangan Indonesia yang sangat bagus dan tertarik untuk membawa pulang ke rumah, Anda dapat mengunjungi acara megah ini.

Jakarta International Handicraft Trade Fair 2018 dijadwalkan akan diselenggarakan selama 5 hari dari tanggal 25 April sampai 29 April 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Acara ini merupakan acara yang ke-20 kali diselenggarakan sejak tahun 1999.

Jakarta International Handicraft Trade Fair menampung lebih dari 1500 peserta pameran, yang ingin mendapatkan visibilitas yang lebih besar untuk koleksi produk kerajinan dan asesoris yang luas. Item utama pameran di acara termasuk item hadiah trendi, kotak rokok dan ringan, perlengkapan alat tulis, produk aromaterapi, tempat lilin, vas bunga keramik, lonceng angin dan barang furnitur berkelas dari varietas yang berbeda. Alat dekorasi interior, ukiran kayu, bunga buatan, karpet, perlengkapan mandi, peralatan makan, keranjang, bordir penutup bordir, lukisan, payung dan produk perancang taman disajikan di sini juga. Mainan lembut, patung taman dan jembatan, permainan pendidikan, teka-teki, mainan kayu, barang perhiasan mutiara, perhiasan emas dan perak, batu permata dan permainan papan juga dipamerkan di acara tersebut. Produk sutera, cetakan dan lukisan batik, busana, produk kain buatan tangan, busana muslim dan pakaian tradisional Indonesia lainnya juga dipamerkan selama acara berlangsung.

INACRAFT lahir dari pemikiran sederhana, mulia, memperbaiki kesejahteraan hidup perajin dan pengusaha di bidang kerajinan di indonesia. Deretan nama-nama penting yang tergabung dalam Asosiasi Eksportir dan Produsen Kerajinan Indonesia (ASEPHI) seperti Rudy Lengkong, H. Sjahroel Sjamsoedin, Sukartono, Thamrin Bustami, Bramantyo W. dan Hariman T. Zagloel adalah tokoh penggagas yang melahirkan INACRAFT.

 

Untuk informasi selengkapnya ada di : inacraft.co.id

Latest Review

Review of The People's Cafe

Posted by jinpirjin
on 25 Aug 2018
Tempat nongkrong paling hits di Jkt
Hunting kuliner????????Sambil nunggu cewek2 rempong keliling Mall Grand Indonesia, gw dan ...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...