Pondok Indah Mall 2, 3rd Fl Unit 333
Jl. Metro Pondok Indah
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12310

All you can eat deh

Posted by User Ga Penting on 30 Jan 2012
Gue sih kurang srek ya sama dagingnya, berasa kurang bumbu dan kurang enak. Begitu pula dengan shabunya, standar banget, ga ada yang spesial. Jadi kenyangnya ga puas.

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

DM S.

on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...

Most Reviewed

Wilda Watch

Last reviewed by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...