Jl. Prof Dr Satrio No. 18 - B
Setiabudi, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12940

Best Kwetiaw Siram dengan daging sapi yang empuk dan gurih.

Posted by amelia o. on 08 Jul 2010
Restoran yang berlokasi di Jalan Prof Satrio ini merupakan cabang dari Kwetiaw Aciap Mangga Besar. Mengenai rasa; Kwetiaw Aciap di Mangga Besar jauh lebih nikmat, mungkin karena yang menjadi koki di Mangga Besar adalah Pemiliknya Langsung. Salah satu menu yang layak dicoba adalah Kwetiaw siram dengan daging sapi dan bila anda suka urat, babat dan jeroan sapi lainnya juga tersedia dalam menu kwetiaw siram tersebut. Kwetiaw siram di restoran ini langsung di masak pada saat dipesan dan disajikan panas-panas. Kombinasi antara daging sapi yang empuk, sawi hijau dan tauge yang segar bersama kwetiaw dengan kuah sapi yang kental benar-benar menggugah selera. Pelayanan di restoran ini cukup cepat (kurang dari 10 menit) ; harganya pun sangat ramah di kantong (antara Rp. 22,500 -25,000).
Restoran ini juga menyediakan menu lainnya seperti kwetiaw (goreng, kuah, bun); nasi goreng; dan berbagai jenis minuman.
Kelemahan dari restoran ini adalah kebersihan tempat-nya yang masih kurang tapi sejauh ini saya belum pernah terkena diare setelah menikmati masakan di restoran ini.

Latest Review

Review of Bari - Uma Ramen

Posted by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...