Atrium Plaza, 2nd Floor #13 - 16
Jl. Senen Raya No. 135
Senen, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia, 10410

Agak kecewa

Posted by User Ga Penting on 26 May 2012
Saya pesan bebek teriyaki yg original, bukan yg spicy, saya minta bagian paha. Kebetulan saya dan teman2 makan di jam makan siang. Nunggu makanannya ampun deh, lebih dari 30 menit, lama banget. Saya sampai tanya ke pelayan berkali kali. Setelah makanan datang, yg saya dapat bukan paha, tetapi dada, saya protes, dan dia menawarkan untuk tukar, saya harus tunggu 30 menit lagi? Ga deh, akhirnya makan dada aja. Pas makan kok pedas? Saya tanya pelayan, saya kan pesan yg original, dia jawabnya original kadang2 pedas. Aneh sekali, kalo gitu spicy kayak gimana ya. Ga jelas banget. Untung aja rasa masakannya masih tergolong enak.

international taste

Posted by lauti s. on 07 Nov 2011
fast service, friendly staff
This restaurant serves Asian cuisines, mostly Chinese fusion dishes, thai n some Indonesian as well. Quite spacious so you might hang out with friends or family here. the staffs are friendly as well as the price.

Nice Place

Posted by Buntel on 06 Jul 2010
Suasana nya lumayan nyaman, tapi sayangnya pelayanan tergolong agak lama. Untuk seporsi nasi goreng special kami harus menunggu sekitar 20 menit dan rasanya kurang dari expetasi. Untuk menu yang lain seperti Combo Steak dan Tepanyaki nya layak dicoba. Harga-harga nya masih terjangkau kok.

Latest Review

Review of Dapur Cokelat (Dapur Coklat)

Posted by DM S.
on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...

Top Reviewer

DM S.

on 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...

Most Reviewed

Bari - Uma Ramen

Last reviewed by Reski .
on 23 Jan 2019
hy
hh...