Most Reviewed

Wilda Watch

Last reviewed by iin p. on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
top
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda abis, mungkin udah 20 taun kali ya. dari gue remaja ampe gw punya anak selalu beli jam disini. Kalo mampir ke daerah sini, selalu beli. Kaga pernah kaga. Kenapa ya, suka aja koleksi nya lengkap, terus harganya tuh murah uda gw bandingin am yg lain, top de

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer