Jl. Darmo Indah Tmr G-47
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

kecewa dengan pelayanan vanilla toserba

Posted by susi s. on 09 Sep 2013
beberapa hari lalu saya sangat kecewa dengan salah satu satpam yang jaga di vanilla toserba, saat itu saya ingin membeli kperluan dilantai dua akan tetapi di cegat karena saya membawa tas pergi yang berbentuk ransel kecil... saya sudah jelaskan jika saya tidak membawa dompet, jadi apa saya harus belanja dengan menggengam uang dan kartu serta HP? seringkali saya belanja di supermarket besar tapi tidak pernah ada yg mempersalahkan tas serti itu..( terkecuali saya membawa tas yang besar sekali) dan saya jelaskan saat itu saya naik mobil apa pantas jika seorang pembeli membawa mobil di curigai akan mencuri dengan tas ransel kecil? dan respon dari satpam itu kalo ga mau beli ya sudah !! kasar sekali... emang supermarket hanya ada disana??

dan pernah juga dikarenakan disana tidak ada pelayana ATM mandiri,dan belanja saya terlampau bnyk yang menyebabkan uang tunai saya kurang, saya terpaksa meng cancel 1 barang mahal yang saya beli double akan tetapi tidak di perbolehkan karena saya disuruh membatalkan beberapa barang murah oleh penjaga??

ada apa dengan supermarket ini? kenapa payah sekali pelayannanya... asal tau saja saya sering belanja hingga jutaan di hipermart dan carefour tapi tidak pernah ada masalah kenapa ini toserba tapi ribet sekali !! sangat mengecewakan....

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Top Reviewer

Most Reviewed