5 Lounge Mewah di Bandara dengan Fasilitas Luar Biasa!

Tue, 06 Mar 2018 10:00
510
5 Lounge Mewah di Bandara dengan Fasilitas Luar Biasa!

SETIAP maskapai penerbangan tentu ingin memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya. Tak hanya pelayanan di udara, pihak maskapai juga ingin melayani penumpang ketika menunggu penerbangan di bandara. Maka dari itu, tak heran bila beberapa maskapai memiliki fasilitas lounge di bandara.

 

Setiap lounge tentu memiliki ciri khasnya masing-masing. Bahkan beberapa lounge di bandara internasional memiliki fasilitas yang tidak biasa dan tergolong mewah. Melansir Men’s Journal, Selasa (6/3/2018), inilah sejumlah lounge mewah :

 

Cathay Airlines Pier Business Class Lounge, Hong Kong International Airport

 

Di tahun 2016 lalu, Cathay Airlines Pier Business Class Lounge berhasil meraih penghargaan World’s Best First Class Airline dalam sebuah survei. Lounge yang terletak di Hong Kong International Airport itu dilengkapi dengan ruangan Tea House yaitu ruangan yang menyajikan teh dari spesialis khusus. Di ruangan itu, penumpang bisa mencicipi beragam jenis teh dan santai sejenak dari hiruk pikuk. Tak hanya itu, lounge ini dilengkapi dengan 14 kamar mandi dan ruang relaksasi yang diisi dengan tempat tidur berlapis kain serta tumpuan kaki untuk bersantai. Lounge itu bisa digunakan sebelum maupun setelah penerbangan.

 

Business Lounge Qatar Airways Al Mourjan, Hamad International Airport

 

Ingin merasakan sensasi hotel bintang lima di dalam bandara? Mungkin para wisatawan harus merasakan Business Lounge Qatar Airways Al Mourjan di Hamad International Airport, Qatar. Lounge yang pernah meraih penghargaan World's Best Business Class Lounge itu fasilitas menu prasmanan dan a la carte termasuk brasserie kontinental dan Oriental, deli global, serta toko kue untuk penumpang kelas bisnis. Tak hanya itu, lounge ini memiliki lampu kristal yang menggantung hingga ke lantai dan memiliki pantulan indah. Ada pula Wi-Fi gratis, workstation pribadi yang dilengkapi dengan layar display pribadi, dan ruang konferensi, TV layar lebar, sofa kulit, serta ruang permainan yang bahkan menawarkan simulator Formula 1.

 

Singapore Airlines SilverKris Lounge, Singapore Changi Airport

 

Lounge yang berada di Singapore Changi Airport itu memiliki tampilan, nuansa, dan getaran kemewahan. SilverKris Lounge memiliki lonceng, peluit, dan kesan keanggunan khas bandara bintang lima. Di dalam lounge, penumpang diberikan kesempatan untuk memilih empat tingkatan sesuai keinginannya. Ada The Private Room dan lounge mandiri untuk penumpang kelas satu. Selain itu, lounge dilengkapi dengan fasilitas seperti papan, ruang tamu, ruang makan, dan dapur.

Etihad First Class Lounge & Spa, Abu Dhabi International Airport

 

Terletak di Abu Dhabi International Airport, Etihad's First Class Lounge & Spa memiliki 16 area unik yang dirancang untuk memastikan para penumpang dapat bersantai, memberi energi kembali, dan mendapatkan hiburan sebelum melakukan penerbangan. Di dalam lounge terdapat fasilitas restoran ala carte, bar showcase, ruang kebugaran, ruang merokok, Six Senses Spa, barbekyu Style & Shave, bar kuku, ruang TV, ruang relaksasi, dan ruang bermain anak-anak.

 

Turkish Airlines CIP Lounge, Ataturk International Airport, Istanbul

 

Turkish Airlines CIP Lounge masuk dalam kategori lounge termewah. Bagaimana tidak, ukuran lounge termasuk yang terbesar dan fasilitasnya paling mengesankan di dunia. Lounge ini dapat diakses oleh penumpang kelas satu dan kelas bisnis. Memiliki dua lantai, lounge ini dilengkapi dengan TV layar datar seluas 5.000 kaki persegi, ruang bioskop, dan live music piano. Berdesain modern dengan sentuhan khas Turki, di dalam lounge juga ada ruang bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai mainan. Bahkan ada ruangan yang menghadirkan simulator golf, ruang menonton film, dan ruang relaksasi yang bisa dinikmati orang dewa

 

 

Sumber: okezone.com

Cathay Airlines Pier Business Class Lounge, Hong Kong International Airport
Business Lounge Qatar Airways Al Mourjan, Hamad International Airport
Singapore Airlines SilverKris Lounge, Singapore Changi Airport
Etihad First Class Lounge & Spa, Abu Dhabi International Airport
Turkish Airlines CIP Lounge, Ataturk International Airport, Istanbul

Latest Review

Review of Kenny Rogers Roasters

Posted by Risky R.
on 13 Jun 2018
Tidak profesional dan memalukan
Adalah Kenny Rogers pemilik nama sekaligus brand yang akhirnya harus tercoreng karena sala...

Top Reviewer

Cindy G.

Last reviewed Wilda Watch
on 22 Apr 2018
WILDA WATCH IS THE BEST!
Pelayanan nya bagus! Service nya bagus! Harganya bagus! kualitas nya oke bangetttttttt suk...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...