5 Menu Paling banyak Diburu Tamu Resepsi Pernikahan, Sebaiknya Disediakan

Mon, 04 Dec 2017 10:00
662
5 Menu Paling banyak Diburu Tamu Resepsi Pernikahan, Sebaiknya Disediakan

RESEPSI pernikahan tentunya tidak lengkap tanpa suguhan hidangan lezat. Pasalnya, selain mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, sebagian besar motivasi para tamu undangan menghadiri acara pernikahan adalah menikmati berbagai macam makanan yang telah disediakan oleh sang empunya acara.

 

Okezone telah merangkum 5 jenis makanan yang paling diburu oleh para tamu undangan, berikut ulasan lengkapnya. Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

Sate Ayam

Salah satu masakan khas Indonesia ini menjadi menu hidangan paling dicari para tamu undangan, baik sate ayam, sate padang maupun sate kambing. Antrean di gubukan sate biasanya paling mengular dibanding dengan jenis hidangan lain. Tak heran jika hidangan ini seringkali cepat habis.

 

Siomay

Anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai makanan ini. Tak heran jika antreannya pun cukup panjang saat ada acara pernikahan. Menu ini disajikan terpisah dengan makanan utama. Sajian siomay biasanya disertai dengan item lain, seperti kentang, pare serta kubis.

 

Bakso

Menu selanjutnya yang tak kalah banyak penggemarnya adalah bakso. Bakso merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Tak heran jika menu yang biasa dijajakan di pinggir jalan ini masuk dalam daftar hidangan di acara pesta pernikahan. Menu hidangan ini biasa disajikan terpisah dari menu prasmanan.

 

Kambing guling

Meski tidak semua orang suka dengan daging kambing tapi kambing guling biasa menjadi menu favorit acara pernikahan. Biasanya kambing guling disajikan dalam bentuk sate atau irisan tipis sehingga memudahkan untuk memakannya. Menu kambing guling juga biasanya diletakan terpisah dari meja prasmanan atau memakai foodstall sendiri.

 

Aneka pasta

Menu gubukan andalan yang sudah pasti diserbu tamutamu undangan adalah aneka pasta. Makanan khas Italia ini memang menarik perhatian tamu-tamu dengan saus variatif seperti oglio olio, carbonara, bolognaise, dan tentu tak ketinggalan lasagna. Karena menjadi favorit, tak heran jika pengusaha catering memasukan aneka pasta ke dalam menu andalan.

 

Sumber: Okezone

5 Menu Paling banyak Diburu Tamu Resepsi Pernikahan, Sebaiknya Disediakan

Latest Review

Review of The People's Cafe

Posted by jinpirjin
on 25 Aug 2018
Tempat nongkrong paling hits di Jkt
Hunting kuliner????????Sambil nunggu cewek2 rempong keliling Mall Grand Indonesia, gw dan ...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...