5 Restoran Rooftop yang Suguhkan Pemandangan Indah Jakarta

Mon, 19 Nov 2018 10:00
595
5 Restoran Rooftop yang Suguhkan Pemandangan Indah Jakarta

JAKARTA memiliki beragam tempat yang seru untuk hangout dan bercengkrama bersama sahabat. Beragam konsep tempat hangout dapat dengan mudah ditemukan di ibukota Indonesia ini, walau dalam hari-hari kerja Jakarta sangat sibuk.

 

Salah satu konsep tempat hangout yang dapat membuat pertemuan semakin seru, yaitu restoran di atas atap atau roof top. Tidak hanya seru, konsep roof top pun akan memberikan kamu dan teman-teman pemandangan lain dari Kota Jakarta, yang biasanya macet.

 

Penasaran di mana saja restoran yang memiliki konsep roof top? Berikut daftarnya yang Okezone kumpulkan dari berbagai sumber.

 

1. BART (Bar at The Rooftop)

 

Kawasan Jakarta Pusat memiliki bar yang ada di atas atap sebuah bangunan Artotel hotel, namanya BART, singkatan dari Bar at The Rooftop. Buka mulai pukul 17.00-01.00 wib, BART cukup mudah ditemukan. Namun, bagi kamu dan teman-teman yang ingin hangout di bagian outdoor dan sofa harus melakukan pembelian minimal sekira Rp 2 juta.

 

2. SHY Rooftop

 

Beranjak dari Jakarta Pusat kita ke Jakarta Selatan, ada SHY Rooftop yang berada di Jalan Kemang Raya No. 45 AA. SHY Rooftop tidak hanya menyajikan pemandangan kota Jakarta, tapi juga menemani tamu dengan nyala lilin yang menciptakan suasana romantis. Bagi kamu yang berminat hangout di SHY sebelumnya mesti melakukan reservasi terlebih dahulu.

 

3. Soupanova Ecosky

 

Konsep Soupanova Ecosky tidak hanya berada di atas atap atau rooftop, tapi juga menciptakan sebuah taman seperti belakang rumah tapi ada di ketinggian, tepatnya lantai 23. Dekorasi sangat kekinian, insta genic, dan cocok bagi milenial yang ingin sedikit melipir dari riuhnya Jakarta.

 

4. La Vue

 

Suasana romantis sambil memandangi langit dan gedung tinggi Jakarta pun dapat dirasakan ketika menyambangi La Vue. Restoran rooftop yang berada di atas atap The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Selatan ini cocok untuk dikunjungi menjelang senja dan matahari terbenam, sementara pada malam hari La Vue gelap, tidak tepat dijadikan lokasi berfoto.

 

5. Cloud

 

Lagi-lagi Jakarta Pusat memiliki satu restoran rooftop bernama Cloud, yang berada di lantai 49 The Plaza. Cloud menyediakan dua bagian restoran, tentunya bagian outdoor yang jadi incaran banyak tamu, karena dapat melihat Jakarta dari sudut pandang lain, dan kursi yang disediakan juga nampak nyaman, juga terkesan classy.

 

Sumber: Okezone

BART (Bar at The Rooftop)
Cloud
La Vue
SHY Rooftop
Soupanova Ecosky

Latest Review

Review of De Wasz Laundry

Posted by ram n.
on 08 Nov 2018
Worst Work Done in Here
Just Worst and Disgusting.They only waste our time and make our baju more dirty.And they d...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...