Bosan dengan Coklat, Es Kepal Jus Jeruk Bikin Segar Siang Kamu!

Wed, 11 Jul 2018 10:00
658
Bosan dengan Coklat, Es Kepal Jus Jeruk Bikin Segar Siang Kamu!

BEBERAPA waktu belakangan ini penggiat dunia kuliner selalu menemukan ide-ide inovasi untuk melahirkan kudapan baru. Salah satu hasil dari inovasi tersebut adalah es kepal cokelat yang berhasil menarik perhatian masyarakat dan digandrungi oleh pembelinya, yang sebagian besar remaja dan anak-anak.

 

Kepalan es serut disiram lelehan cokelat kental dan ditaburi toping kacang, meses, hingga permen warna-warni mampu segarkan kerongkongan kala musim kemarau seperti sekarang ini. Namun, seiring berjalannya waktu, penggemar dan pembeli es kepal cokelat yang sempat viral pun berkurang, hingga kini ditemukannya donat mi instan, es kepal cokelar perlahan tidak terdengar lagi gaungnya.

 

Begitulah kompetisi di ranah kuliner, kudapan-kudapan kekinian yang tidak hanya menawarkan rasa tapi juga pengalaman baru. Maka, ketika ada kudapan lain yang memberikan pengalaman lain dan belum pernah dirasakan sebelumnya, masyarakat pun akan cepat beralih.

 

Sekarang ada satu macam lagi es kepal tapi bukan disiram lelehan cokelat, melainkan saus yang terbuat dari jus jeruk dikentalkan. Ya, tidak terlalu berbeda memang dari es kepal cokelat, es kepal jeruk ini masih menggunakan kepalan es serut yang kemudian disiram saus jus jeruk kental.

 

Rasa manis dan asam akan menggoyang lidah Anda. Jika dinikmati saat cuaca panas di siang hari es kepal jeruk ini semakin segar. Ditambah toping yang rasanya manis seperti meses, kacang, atau sereal, maka rasa asamnya akan terasa samar-samar.

 

Sayangnya, belum banyak pedagang yang menjual es kepal jus jeruk ini. Namun, salah satu penjualnya bisa Anda temukan di kawasan Tangerang Selatan atau bisa juga Anda beli via ojek online yang bisa menghubungkan ke pedagang.

 

Untuk bisa menyegarkan kerongkongan di siang yang terik, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp15ribu saja per satu cup-nya. Warna jingga dari jus jeruk yang kental sungguh menggugah selera dan lidah mengecap, hhmm segaaar!

 

Sumber: Okezone

Es Kepal Jeruk (Instagram)
Es Kepal Jeruk (Instagram) _1
Es Kepal Jeruk (Instagram)_3

Latest Review

Review of De Wasz Laundry

Posted by ram n.
on 08 Nov 2018
Worst Work Done in Here
Just Worst and Disgusting.They only waste our time and make our baju more dirty.And they d...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...