Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Fri, 20 Apr 2018 10:00
6053
Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

RA Kartini menjadi pahlawan perempuan membawa emansipasi bagi perempuan Indonesia. Hari kelahiran RA Kartini pada 21 April diperingati sebagai hari Kartini.

 

Untuk menyambut hari Kartini, beberapa restoran dan toko jajanan pun menggelar diskon menarik bagi perempuan Indonesia. Apa saja diskon jajanan di hari Kartini? Simak selengkapnya di sini.

 

1. Dapur cokelat

 

Sebagai salah satu toko roti di Indonesia, Dapur Cokelat juga menggelar promo menarik dalam rangka hari Kartini. Dapur Cokelat akan memberlakukan diskon sebesar 21 persen untuk semua kue yang dijualnya dengan ukuran 10x20, 20x20, dan 20x40 sentimeter. Dan bagi Anda, perempuan Indonesia yang berulangtahun pada 21 April akan mendapatkan voucher gratis.

 

2. Hoka-Hoka Bento

 

Pada hari Kartini nanti, Hoka-Hoka Bento akan memberlakukan harga khusus. Di mana Anda bisa membeli paket bento dengan harga Rp 33 ribu dari harga normal Rp 57 ribu, dengan minimal pembelian dua paket. Paket ini berlaku untuk umum pada 17-18 April 2018. Sedangkan pada 19-21 April 2018, promo ini berlaku untuk pemegang kartu debit atau kredit Bank Mandiri. Promo ini pun hanya berlaku untuk dine in.

 

3. KFC

 

Di hari Kartini nanti, salah satu restoran ayam KFC akan memberikan satu potong ayam dan dua puding atau dua KFC Soup. Promo ini berlaku jika Anda melakukan pembelian tiga potong ayam yang dijual mulai dari harga Rp 45 ribu. Harga ini sudah didiskon dari harga normal sebesar Rp 73 ribu.

 

4. Holland Bakery

 

Holland Bakery juga turut merayakan hari Kartini dengan memberikan diskon sebesar 21 persen bagi pelanggan wanita. Promo ini berlaku untuk semua jenis kue yang dijualnya dan hanya dapat dilakukan pada pembelian langsung.

 

Selain itu, bagi pelanggan wanita yang berulang tahun pada 21 April, Anda berkesempatan untuk mendapat suvenir berupa topi, tumblr, dan payung. Promo ini berlaku dengan minimal pembelian Rp 50 ribu.

 

5. Maxx Coffee

 

MAXX COFFEE memberikanpromo spesial 21 ribu untuk 1 makanan dan 1 minuman sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Promo kartini ini berlaku di seluruh outlet MAXXCOFFEE yang ada di Indonesia.

 

Selain memberikan promo spesial tersebut, MAXX COFFEE juga mengadakan kompetisi yang dilakukan menggunakan media sosial Instagram dan Facebook yang dapat diikuti oleh semua pelanggannya sampai dengan tanggal 20 April 2018

 

Sumber: Liputan6.com

Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Sambut Hari Kartini, Ini Ragam Diskon Jajanan Menarik

Simak beberapa restoran dan toko kue yang gelar diskon di hari Kartini (Liputan6 pool hoka hoka bento).jpg
Simak beberapa restoran dan toko kue yang gelar diskon di hari Kartini (Liputan6 pool KFC).jpg
max-coffee_18042018.jpg
Simak beberapa restoran dan toko kue yang gelar diskon di hari Kartini (Liputan6 pool hoka holland Bakery).jpg
Dapur Cokelat

Last Update

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by iin p.
on 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...