GOLDEN TULIP PASSER BAROE OPENS ITS DOORS

Fri, 02 Mar 2018 10:00
1461
GOLDEN TULIP PASSER BAROE OPENS ITS DOORS

Jakarta – Pada 01 March 2018, Golden Tulip Indonesia dengan bangga mengumumkan hotel barunya yaitu Golden Tulip Passer Baroe. Berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan,kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta.

 

Golden Tulip Passer Baroe menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat di jantung kota Jakarta.

 

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota. Pilihan tepat untuk mengdakan konferensi, pertemuan atau perayaan, ballroom dan meeting room kami yang mampu menampung sampai dengan 700 orang adalah tempat yang tepat. Menghindar dari hiruk pikuk kota di lounge kami atau pool bar lalu bersantap di Wood-1820, menghabiskan malam di The Sky Lounge dengan menikmati panorama Jakarta dan ditemani dengan minuman favorit.

 

Manjakan diri atau sekadar bersantai di pusat kebugaran “Bhodi”, oasis kota dengan dilengkapi kolam renang, sauna, pijat terapi, spa dan calon kecantikan, kelas refleksi dan aerobik.

 

“Kami dengan bangga membuka pintu hotel kami, menyambut para tamu untuk menginap dan menjadi hotel pilihan baru di jakarta sebagai tempat tinggal untuk mengakomodasi perjalanan bisnis maupun liburan,” ujar Bapak Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe. Golden Tulip Passer Baroe pilihan tepat yang berlokasi hanya lima menit untuk mencapai area bisnis dan wisata di Jakarta. Menawarkan akomodasi bergaya elegan dan beragam fasilitas yang didukung dengan pelayanan secara tulus. Kami terus mendorong karyawan kami untuk melayani para tamu dengan sepenuh hati dan menciptakan pengalaman menginap yang mengesankan dimulai dari kedatangannya di hotel kami,” tambahnya.

 

Dalam perayaan pembukaan hotel tersebut, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan harga promo opening mulai dari Rp 888,000nett/kamar/malam untuk kamar Deluxe. Promo opening Golden Tulip Passer Baroe ini berlaku sampai 30 April 2018, dengan potongan dar harga publish mulai dari 20%. Semua harga promosi mencakup sarapan pagi dan tergantung ketersediaan kamar. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi 021-50881000, email ke reservation@gtpasserbaroe.com atau ikuti FB Fanpage nya di Golden Tulip Passer Baroe serta ikuti twitter & instagramnya di @gtpasserbaroe.

 

GTPB Eksterior
GTPB Club
GTPB Executive Room
GTPB Lobby Lounge (2)
GTPB Lobby Lounge
GTPB Room

Latest Review

Review of The People's Cafe

Posted by jinpirjin
on 25 Aug 2018
Tempat nongkrong paling hits di Jkt
Hunting kuliner????????Sambil nunggu cewek2 rempong keliling Mall Grand Indonesia, gw dan ...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...