Kompetisi Final Hot Wheels dan Diskon hingga 80% Siap Meriahkan Liburan Akhir Tahun di Kota Kasablanka

Tue, 18 Dec 2018 10:00
704
Kompetisi Final Hot Wheels dan Diskon hingga 80% Siap Meriahkan Liburan Akhir Tahun di Kota Kasablanka

Jakarta, 14 Desember 2018 - Menyambut Hari Raya Natal dan liburan akhir tahun, Kota Kasablanka bersama Hot Wheels menghadirkan serangkaian acara dengan tema “Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year” yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Hot Wheels merupakan mainan mobil berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel. Selama 50 tahun berkarya, Hot Wheels telahmemproduksi berbagai model mobil mainan dan terus mengembangkan berbagai desain unik. Eksistensi Hot Wheels yang terus terjaga dan tetap diminati oleh masyarakat membuktikan keberhasilan Mattel untuk menjaga komitemen sebagai produsen mainan anak-anak yang tidak tergerus oleh waktu dan dapat dinikmati lintas usia. Hal ini sejalan dengan komitmen Kota Kasablanka untuk terus berinovasi dan menjadi destinasi gaya hidup utama bagi masyarakat Indonesia maupun turis mancanegara. Oleh sebab itu, sebagai bentuk keberhasilan Hot Wheels yang sudah menginjak usia 50 tahun dan sebagai upaya Kota Kasablanka untuk terus memberikan kenyamanan dan ragam aktivitas untuk pengunjung, indoor track Hot Wheels tertinggi dan terpanjang, yaitu 17 meter siap dihadirkan di Kota Kasablanka selama perayaan Natal dan libur akhir tahun. Indoor track Hot Wheels tersebut juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Lintasan Mainan Mobil Terpanjang di dalam Pusat Perbelanjaan. Selain itu, adapun berbagai highlight rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung dalam rentang waktu 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 seperti,

 

Hot Wheels Champion Indonesia and Southeast Asia 2018 – Dilatarbelakangi oleh perkembangan Hot Wheels selama 50 tahun terakhir dan bertambahnya peminat Hot Wheels di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, maka pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018 akan diadakan kompetisi final Hot Wheels Champion tingkat Indonesia dan tingkat Asia Tenggara, di Grand Atrium Kota Kasablanka. Kompetisi Hot Wheels tingkat Indonesia dan Asia Tenggara ini akan diikuti oleh anakanak berusia 5-12 tahun dengan didampingi oleh orangtuanya. Peserta dari kompetisi final tingkat Asia Tenggara adalah anak - anak dari 5 negara berbeda, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina. Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun. Di kedua kategori tersebut, terdapat tiga zona yang harus dihadapi oleh semua peserta, yaitu Challenger Zone, Track Builder Zone dan Giant Loop Zone.

 

Blister Sign Session – Phil Riehlman selaku principal designer Hot Wheels akan mengadakan signing session pada tanggal 14, 15, 16 Desember pukul 16.00 di Grand Atrium, Kota Kasablanka khusus bagi pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp 500.000 di area retail Hot Wheels. Phil Riehlman merupakan salah satu tokoh yang memiliki peranan penting di balik kesuksesan Hot Wheels. Berbagai rancangan unik Hot Wheels yang digemari di pasaran merupakan hasil karya tangan dingin Phil Riehlman seperti, Turbolence, Ford GT-40, La Troca, Morris Wagon dan masih banyak lagi.

 

Meet with Hot Wheels Labs Engineers – Selama periode 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 pukul 13.00, 15.00 dan 18.00 pengunjung dapat bertemu dengan Hot Wheels Labs Engineers yang akan berbagi tips dan trik mengenai Hot Wheels. Pengunjung dapat berinteraksi atau melakukan konsultasi Hot Wheels langsung dengan para pakarnya.

 

Charity For Donggala Palu and Lombok – Dalam acara ini, Kota Kasablanka dan Mattel telah menyiapkan bantuan untuk saudara – saudara di Donggala, Palu dan Lombok. Pengunjung dapat berpartisipasi dan berbagi keceriaan dengan membeli produk Hot Wheels di Grand Atrium dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian senilai Rp 500.000 akan mendapatkan satu track Hot Wheels secara gratis kemudian pengunjung akan diminta untuk menulis pesan sebagai bentuk dukungan moral. Selanjutnya, track Hot Wheels akan dikirim untuk saudara-saudara di Donggala, Palu dan Lombok. Setiap satu track Hot Wheels yang dikirim akan disertakan dengan satu mobil Hot Wheels. Selain itu, sebagian hasil total penjualan Hot Wheels dari tanggal 4 Desember 2018 – 6 Januari 2019 juga akan diberikan kepada saudara-saudara di Donggala Palu dan Lombok.

 

“Berbagai kegiatan dikemas secara menarik untuk keluarga yang sangat sayang jika dilewatkan
seperti tersedianya kartu PG Card edisi khusus Hot Wheels 50 Years Anniversary, pameran koleksi
Hot Wheels yang telah diproduksi oleh Mattel selama 50 tahun, pohon natal berhiaskan puluhan
mobil Hot Wheels serta berbagai produk-produk Hot Wheels edisi terbatas yang hanya bisa
didapatkan di Kota Kasablanka. Tentunya acara ini kami hadirkan dengan harapan agar pengunjung dapat menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga di Kota Kasablanka,“ ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka

 

 

Pengunjung juga dapat menikmati promosi khusus dari Hot Wheels di area penjualan yangdisediakan oleh Toys Kingdom. Bart Nureka sebagai Direktur Toys Kingdom mengatakan “Beberapa promosi yang ada di pameran seperti gratis Hot Wheels Collector Edition 2018 dan kolaborasi antara anggota klub Toys Kingdom SMILE dan Hot Wheels. Dengan bergabung bersama anggota klub SMILE, di seluruh 39 toko Toys Kingdom di Indonesia, pelanggan akan mendapatkan paket anggota klub SMILE berisi buku panduan Hot Wheels dan edisi khusus die cast ulang tahun ke-50”.

 

Long Weekend Sale Program lain yang tentunya dinantikan adalah program belanja dengan diskon fantastis yaitu Long Weekend Sale. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain, Kota Kasablanka menggelar Long Weekend Sale dari tanggal 22-25 Desember 2018. Yang menarik di Long Weekend Sale kali ini adalah mengambil tema Flash Program dimana pengunjung bisa menikmati promo menarik hanya dalam waktu 1 (satu) jam saja.

 

Program utama dalam Long Weekend Sale ini bertajuk “Flash Program, Everything Must Go In One Hour!” yaitu dimana pada tanggal 22-23 Desember 2018 pukul 15.00, ada program menarik pembelian voucher seharga Rp 200.000 dapat Voucher MAP Rp 300.000 plus voucher F&B Rp 100.000 khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC. Sementara di tanggal 24-25 Desember 2018, pengunjung bisa membeli jam tangan, oven toaster, mainan lego, bantal King Koil, serta cushion Cellini dari harga asli produk hingga Rp 2.500.000 namun dalam program ini, pengunjung hanya membayar seharga Rp 200.000 khusus untuk pembayaran dengan OVO. Pengguna OVO pun bisa mendapatkan cashback 5%+10% berupa OVO points dalam program yang akan dimulai pukul 15.00.

 

Selama 4 hari tersebut, puluhan store di Kota Kasablanka menawarkan diskon up to 80% diantaranya seperti promo spesial LED TV di harga Rp 1.999.000,- dari Informa, cashback up to 7 juta di Frank & Co, harga khusus untuk jam tangan Olivia Burton di Sogo dan Buy 1 Get 1 di Optik Melawai. Tidak ketinggalan nikmati juga potongan harga dari H&M, Michael Kors, Bonia, Coach, Pepe Jeans, Vans, VNC, LeSportsac, Geox, Victoria’s Secret, Suqma, The Children’s Place, Toys Kingdom, Mont Blanc, Watch Studio, Bag’s City dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung yang telah berbelanja Rp 1.000.000 bisa mendapatkan 2 tiket nonton XXI dengan menukarkan minimal 20 PG Card points selama Long Weekend Sale berlangsung.

 

 

Shopaholic Fever 17

Bagi pengunjung setia Kota Kasablanka, tentu sudah tak asing dengan perhelatan Shopaholic Fever yang diundi selama dua kali dalam satu tahun. Pada tanggal 5 Januari 2019 pada pukul 16.00 WIB di Grand Atrium akan berlangsung acara pengundian Shopaholic Fever 17 berhadiah satu unit mobil mewah BMW X1. Pengundian program belanja ini selalu menjadi favorit dan ditunggutunggu oleh pengunjung setia Kota Kasablanka. Setelah itu, akan berlangsung lagi program Shopaholic Fever 18 yang berhadiah satu unit mobil mewah Toyota Fortuner yang bisa didapatkan dengan berbelanja senilai Rp 500.000 atau menukarkan 50 PG Card points dengan satu buah kupon undian mulai dari 1 Januari – 30 Juni 2019. “Terus tingkatkan transaksi belanja anda dan menangkan kesempatan membawa pulang mobil VW Toyota Fortuner”, tutup Lusiana, General Manager Kota Kasablanka.

 

Semarakkan libur natal dan akhir tahun Anda dan keluarga hanya di Kota Kasablanka!

(Kiri ke Kanan) Bart-Phil-Lusiana-penyerahan MURI
Indoor Track Hot Wheels 17 M
Phil Riehlman & Customer
Press Confrence Hot Wheels

Latest Review

Review of The People's Cafe

Posted by jinpirjin
on 25 Aug 2018
Tempat nongkrong paling hits di Jkt
Hunting kuliner????????Sambil nunggu cewek2 rempong keliling Mall Grand Indonesia, gw dan ...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...