Lagi Hits, Liburan Akhir Tahun di Dago Dreampark Yuk!

Fri, 08 Dec 2017 10:00
575
Lagi Hits, Liburan Akhir Tahun di Dago Dreampark Yuk!

Jika Anda masih bingung menentukan destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga, Dago Dreampark Bandung bisa menjadi pilihan alternatif. Baru dibuka pertengahan tahun 2016, destinasi wisata keluarga seluas 11,6 hektar ini punya banyak atraksi wisata. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, tepatnya di Desa Mekarwangi, Jalan Dago Giri, membuat tempat ini dikelilingi pemandangan indah dan udara yang masih sejuk.

 

Gurun Suganda, Digital Marketing Dago Dreampark kepada Liputan6.com, Selasa (5/12/2017) mengatakan, Dago Dreampark juga dipenuhi wahana dan spot foto yang instagramable, mulai dari UFO, Up House, Flying Broom, Love Seat, Flying Lounge, Paragliding, hingga Sky Hammock.

 

“Yang menarik dan banyak digemari itu Rumah Terbang. Konsepnya meniru film ‘Up’, salah satu film disney. Banyak pengunjung foto di sana karena bentuknya unik,” ungkap Gurun.

 

Bagi Anda yang ingin menginap dan berlama-lama menikmati suasana berwana Dago Dreampark, tempat wisata keluarga ini juga menawarkan paket camping groung. Paket wisata ini hanya dibuka untuk rombongan dengan jumlah minimal 20 orang.

 

“Untuk saat ini belum berlaku buat individual atau keluarga. Minimal 20 orang dulu, fasilitasnya ada dinner, snack malam, dan breakfast. Dalam tenda ada fasilitas lampu templok, kasur, dan sleeping bag,” kata Gurun menjelaskan.

 

Menyambut musim liburan akhir tahun, Dago Dreampark juga telah menyiapkan beragam acara menarik yang digelar bersamaan dengan Grand Launching Camping Ground.

 

“Jangan khawatir sama tempat parkir, kita punya lahan parkir untuk bus besar bisa menampung 20 bus, 30 bus ukuran tiga per empat, untuk mobil biasa parkir kita mampu tampung sampai 200 mobil,” ungkap Gurun.

 

Dago Dreampark sendiri kini sudah dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 di hari biasa, sedangkan untuk akhir pekan, dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 sore, dengan harga tiket masuk hanya Rp 20 ribu.

 

Sumber: Liputan6

Lagi Hits, Liburan Akhir Tahun di Dago Dreampark Yuk!
Foto Dok. Dago Dreampark.
Foto  Dok. Dago Dreampark_1
Foto  Dok. Dago Dreampark_2

Latest Review

Review of Apple Shop

Posted by steven s.
on 16 Feb 2018
Toko buah terbaik di wilayah kembangan
Buah lokal dan impor ada di sini, sesuai lah dengan kualitasnya yang seger dan bagus, harg...

Top Reviewer

Fun-TasTics

Last reviewed ABRACO Bistro & Bar
on 10 May 2017
Perlu anda coba
Ke resto ini bareng temen2, tempat dan viewnya cukup bagus buat kumpul. Aku nyobain spaghe...

Most Reviewed

Kampoeng Koneng

Last reviewed by kampoeng k.
on 10 Jul 2016
Morning.. @kampoeng koneng
suasana nyaman, menunya khas...