Manjakan Wisatawan, Hotel Megah Ini Berdiri di Dekat Bromo

Thu, 26 Apr 2018 10:00
572
Manjakan Wisatawan, Hotel Megah Ini Berdiri di Dekat Bromo

Wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang hendak menuju Gunung Bromo, sekarang tak perlu repot lagi mencari penginapan yang aman dan nyaman, karena Hotel Horison kini berdiri megah di Pasuruan.

 

PT Metropolitan Golden Management meresmikan Hotel Horison Pasuruan, di bawah manajemen PT Tirta Kencana Asri, Jumat (20/4/2018). Horison Pasuruan menjadi hotel ke-47 yang dikendalikan merek lokal itu.

 

Dua direksi PT Metropolitan Golden Management, Mohamad Ridwan dan Basari Bachri, menghadiri pembukaan hotel bersama dengan Direktur Utama PT Tirta Kencana Herry Prasetyo, Wali Kota Pasuruan Setiyono, dan pejabat kepolisian Brigadir Jenderal Teddy Minahasa.

 

Ratusan Kamar

 

Hotel Horison Pasuruan menyediakan 164 kamar dengan empat tipe kamar. “Hotel ini sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang memilih Pasuruan sebagai daerah tujuan,” tutur Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management, Basari Bachri.

 

Ia menambahkan, dengan lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang tiga itu akan memuaskan tamu yang datang.

 

Fasilitas dan pelayanan yang baik menjadi perpaduan untuk memanjakan tamu. Hotel tersebut dilengkapi dengan fasilitas free wi-fi, LCD TV, 24-hours room service, spa, outdoor swimming pool, restaurant, dan coffee shop. Selain itu, disediakan meeting room, ballroom, laundry, dan sport center.

 

Fasilitas Modern Lain

 

Untuk mewadahi kegiatan MICE, hotel di tengah kota itu memiliki ballroom dengan kapasitas hingga 1.500 orang. Sementara itu, untuk pertemuan bisnis dan rapat kantor, juga telah dioperasikan ruangan-ruangan dengan kapasitas 30 orang. Semua fasilitas itu bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan meeting, pameran, pernikahan dan ajang lain.

 

“Kami pastikan semua fasilitas itu akan mampu memberi kenyamanan maksimal untuk para tamu. Kami juga ingin kenyamanan yang diberikan bisa menjadi alasan utama bagi tamu untuk datang ke Hotel Horison Pasuruan,” ujar Basari.

 

Lokasi hotel ini sangat strategis karena hanya berjarak 35 menit dengan berkendara dari Taman Safari Indonesia II, 40 menit berkendara dari Taman Dayu Golf, dan 120 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

 

Sumber: Liputan6

Mobil Toyota jeep melaju kencang membawa wisatawan menuju kawasan Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur Liputan6.com Fery Pradolo
Foto Dian Kurniawan Liputan6.com.
Foto: Dian Kurniawan/ Liputan6.com

Latest Review

Review of Wilda Watch

Posted by Cindy G.
on 22 Apr 2018
WILDA WATCH IS THE BEST!
Pelayanan nya bagus! Service nya bagus! Harganya bagus! kualitas nya oke bangetttttttt suk...

Top Reviewer

Cindy G.

Last reviewed Wilda Watch
on 22 Apr 2018
WILDA WATCH IS THE BEST!
Pelayanan nya bagus! Service nya bagus! Harganya bagus! kualitas nya oke bangetttttttt suk...

Most Reviewed

Kampoeng Koneng

Last reviewed by kampoeng k.
on 10 Jul 2016
Morning.. @kampoeng koneng
suasana nyaman, menunya khas...