NIKMATI LIBURAN AKHIR TAHUN DALAM RANGKAIAN NOEL SEASON " CHRISTMASTOPIA '' (24 November 2018 - 13 Januari 2019 )

Fri, 23 Nov 2018 10:00
463
NIKMATI LIBURAN AKHIR TAHUN DALAM RANGKAIAN NOEL SEASON " CHRISTMASTOPIA '' (24 November 2018 - 13 Januari 2019 )

Jakarta, November 2018 – Perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam rangka menyambut sukacita perayaan Natal di bulan Desember dan semangat liburan akhir tahun mendatang, Central Park dan Neo Soho Mall siap memeriahkan momen-momen tak terlupakan dengan menghadirkan serangkaian penampilan yang berbeda tiap tahunnya. Pada tahun ini, NOEL SEASON “Christmastopia” dipilih menjadi tema Natal yang berlangsung mulai 24 November 2018 hingga 13 Januari 2019.

 

“Dalam perayaan Natal tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall secara spesial menampilkan our signature Giant Christmas Tree setinggi 38 meter yang hadir dengan konsep baru dan unik, dilengkapi dengan tampilan dekorasi gear dan elf yang bertemakan Christmastopia menjadikan berbagai dekorasi di nuansa Natal kali ini berbeda”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Keseruan rangkaian Natal yang diawali dengan Little Christmastopia Parade dimana anak-anak berkostum Natal akan berparade dari Tribeca Park menuju ke Neo Atrium. Dilanjutkan dengan prosesi Light Up Ceremony of Noel Season “Christmastopia” Tree di Tribeca Park dilengkapi dengan tampilan spesial Natal yang dibawakan oleh artis-artis kenamaan. Selama rangkaian Noel Season “Christmastopia”, para pengunjung dapat menyaksikan pantulan cahaya indah dari The Giant Christmas Tree di siang hari maupun keindahan tampilan lampu yang disuguhkan pada malam hari. Christmas Choir Competition juga menjadi salah satu acara yang pasti ditunggu-tunggu dalam momen Natal yang akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall pada bulan Desember nanti. Mewarnai momen liburan sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan Meet and Greet dengan karakter pilihan yaitu Christmas L.O.L Surprise di Central Park dan Sesame Street Christmas Magic di Neo Soho Mall yang dapat dijadikan pilihan destinasi liburan para pengunjung dan buah hatinya.

 

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, tak lengkap rasanya apabila tidak mengadakan program belanja yang spektakuler. Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja yang menjadikan tenant-tenant di Central Park dan Neo Soho Mall menjadi pilihan tempat berbelanja berbagai kebutuhan pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018. Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan pernak-pernik Natal, akan diadakan Holiday Pop Up Market di Neo Soho, L3A pada tanggal 7 – 9 Desember 2018 dan 14 – 16 Desember 2018 serta akan hadir juga Christmastopia Market pada tanggal 24 November 2018 – 13 Januari 2019 di Tribeca Park dengan dekorasi yang tentunya spesial. Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tersayangnya pada Christmas Eve Celebration tanggal 25 Desember 2018 dan New Year Eve Celebration 1 Januari 2019.

 

THE LIGHT UP CEREMONY OF NOEL SEASON “CHRISTMASTOPIA”

(24 November 2018)

Rangkaian acara Noel Season “Christmastopia” dibuka dengan prosesi penyalaan lampu led menakjubkan dari pohon natal ikonik di Tribeca Park. Cahaya indah dari pantulan Laser & Lighting Show pada ribuan steel flappers mempercantik tampilan The Giant Christmas Tree yang cocok untuk dijadikan tempat mengabadikan momen Natal tahun ini. Malam pembukaan Noel Season “Christmastopia” juga akan diramaikan oleh penampilan spesial dari G.A.C dan Putri Ayu dalam Christmas Concerto. Tidak hanya itu Bouncing Giant Elves dari Australia yang unik dilengkapi dengan tampilan Christmas Elf Dancer Collosal yang akan menghibur para pengunjung yang hadir dalam acara yang dimulai pada pukul 18.30 WIB di Tribeca Park.

 

LITTLE CHRISTMASTOPIA PARADE

(24 November 2018)

Para pengunjung yang memiliki buah hati berumur 4 hingga 12 tahun dan memiliki bakat untuk peragaan busana, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan parade kompetisi kostum natal seperti Santa Claus, Elves, dan lainnya mulai puku 16.00 WIB di Tribeca Park. Bagi peserta yang berhasil menampilkan busana terbaiknya saat parade, berkesempatan mendapatkan hadiah senilai lebih dari Rp 11.000.000,-. Selain itu, pada sore hari akan ada penampilan inspiratif dari Putri Arini yang menghibur pada rangkaian Little Christmastopia Parade dengan melakukan registrasi Rp 50.000. Para peserta yang mengikuti kompetisi parade ini juga melakukan kebaikan karena total biaya registrasi akan disumbangkan ke yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba.

 

JOLLY MERRY CHRISTMAS RECITAL

(25 November 2018)

Masih dalam rangkaian pembukaan Noel Season “Christmastopia”. Di Neo Soho Mall akan dihiasi dengan lantunan nada-nada indah dari ornamen musik khusus momen Natal dalam acara Jolly Merry Christmas Recital. Penampilan dari talenta-talenta Indonesia yang melantunkan nada melalui Piano, Violin, Gitar hingga suara indah dan tarian menghibur tersebut hadir di Neo Atrium mulai pukul 10.00 WIB untuk membuka awal minggu yang tenang.

 

ILLUMINATION LIGHTS

(25 November 2018 – 13 Januari 2019)

Setelah diawali oleh keindahan proses penyalaan lampu pada pohon Natal setinggi 38 meter, para pengujung Central Park dan Neo Soho Mall juga masih dapat menikmati pertunjukkan kilauan lampu cantik tersebut di Tribeca Park hingga tanggal 13 Januari 2019. Dalam periode Noel Season “Christmastopia” para pengunjung berkesempatan menikmati indahnya malam di Tribeca Park dengan keindahan damai Natal.Jadwal pertunjukan The Giant Christmas Tree ini dapat disaksikan 3 kali pada weekday pada pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB, dan 21.00 WIB dan 7 kali saat weekend pada pukul 18.30 WIB, 19.00 WIB, 19.30 WIB, 20.00 WIB, 20.30 WIB, 21.00 WIB dan 21.30 WIB.

 

CHRISTMAS CHOIR COMPETITION

(7 – 9 Desember 2018)

Suasana hari raya Natal terasa kurang tanpa kehadiran kelompok-kelompok koor terbaik di Indonesia yang akan hadir di acara Choir Competition. Dengan berkolaborasi bersama Bandung Choral Society, Central Park dan Neo Soho Mall akan dipenuhi dengan sajian suara indah dari para peserta choir dalam 3 (tiga) hari. Pada tanggal 7 Desember 2018 para pengunjung akan dihibur oleh penampilan dari kategori anak dan vocal group berumur 4-17 tahun mulai pukul 13.00 WIB di Neo Soho Mall. Keesokan harinya keseruan kompetisi masih di Neo Soho Mall, tanggal 8 Desember 2018, mulai pukul 13.00 WIB, akan ada kompetisi untuk kategori teenager dan adult bagi yang berumur 17 tahun ke atas. Dengan melakukan registrasi, para peserta terpilih berkesempatan untuk tampil kembali pada tanggal 9 Desember 2018 di Tribeca Park untuk mengumumkan Grand Prize dengan total Rp 60.000.000 dan medali sertifikat serta penutupan acara Christmas Choir Competition mulai pukul 18.00 WIB.

 

CHRISTMAS L.O.L SURPRISE

(13 Desember 2018 – 13 Januari 2019)

Menikmati liburan sekolah akhir tahun, Central Park Mall mengajak anak-anak untuk bermain dan besenangsenang dengan karakter L.O.L Surprise yang sekarang ini sedang digemari banyak orang. Dengan minimal pembelanjaan tertentu di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelian merchandise L.O.L Surprise pengunjung dapat mengikuti Meet and Greet dengan karakter L.O.L Surprise yang cantik pada tanggal 14, 15, 16, 18, dan 19 Desember 2018 pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB pada akhir pekan dan pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada hari biasa. Selain acara interaktif di panggung, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktifitas menarik dan edukatif bagi buah hati mulai tanggal 13 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall.

 

SESAME STREET CHRISTMAS MAGIC

(13 Desember 2018 – 13 Januari 2019)

Berbagai hiburan menarik juga hadir di Neo Soho Mall. Karakter legendaris Sesame Street akan menemani para pengunjung yang ingin bertemu langsung dan berfoto bersama Elmo, Cookie Monster dan temantemannya di Neo Atrium mulai tanggal 21 hingga 25 Desember 2018. Dekorasi-dekorasi unik edisi Sesame Street juga akan menghiasi Neo Soho Mall yang cocok dijadikan momen mengabadikan foto dalam suasana liburan akhir tahun. Hanya dengan berbelanja minimal di Neo Soho Mall atau berbelanja merchandise, para pengunjung berkesempatan untuk foto dan Meet and Greet dengan Christmas at Sesame Street pada pukul 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.00 WIB pada akhir pekan dan 16.00 WIB dan 19.00 WIB pada hari biasa.

 

SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT

(15 – 16 Desember 2018)

Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon tentu tidak ketinggalan menyelenggarakan program belanja yang spektakuler. Potongan harga hingga 80% akan hadir di lebih dari 350 tenant di Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, dengan minimal pembelanjaan tertentu para pengunjung dapat mengikuti berbagai macam program belanja lainnya hingga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam menyambut momen Natal dan akhir tahun ini. Tidak hanya itu, para pengunjung yang berbelanja akan dihibur oleh penampilan spesial dari artis kenamaan yang membangkitkan semangat para pengunjung untuk berbelanja persiapan akhir tahun.

 

CHRISTMAS EVE CELEBRATION

(25 Desember 2018)

Setelah sukses mencatat rekor traffic pengunjung tertinggi sebanyak lebih dari 210.000 pengunjung dalam 1 hari pada tanggal 25 Desember 2017, tahun ini masih dalam rangka menyambut perayaan hari raya Natal pada tanggal 25 Desember 2018 Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan perayaan luar biasa yang menampilkan banyak bintang. Tembakan cahaya melalui Magical Fireworks Show mewarnai malam perayaan Natal dengan kemegahan pohon Natal yang berhiaskan cahaya LED yang cantik. Tribeca Park dapat menjadi tempat untuk mengabadikan momen perayaan suka cita Natal dengan orang tersayang.

 

NEW YEAR EVE CELEBRATION

(1 Januari 2019)

Tidak hanya perayaan Natal, perayaan tahun baru juga akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan membawa semangat awal tahun, Tribeca Park akan menjadi tempat berkumpul para pengunjung yang akan menyaksikan langsung kemegahan Fireworks Show dan kemewahan Laser and Lighting Show di awal tahun. Salah satu acara ikonik tahunan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Jakarta dan sekitarnya ini akan diwarnai dengan penampilan spektakuler dan meriah dari artis kenamaan yang tentu menjadikan awal tahun seluruh pengunjung tak terlupakan.

NIKMATI LIBURAN AKHIR TAHUN DALAM RANGKAIAN NOEL SEASON " CHRISTMASTOPIA '' (24 November 2018 - 13 Januari 2019 )
DSC05889 - ok
Laser - ok

Latest Review

Review of De Wasz Laundry

Posted by ram n.
on 08 Nov 2018
Worst Work Done in Here
Just Worst and Disgusting.They only waste our time and make our baju more dirty.And they d...

Top Reviewer

Last reviewed Radisson Medan
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...