Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Wed, 29 Jan 2020 00:00
270
Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Beberapa tahun belakanagn ini gaya busana keseharian pria identik dengan gaya kasual yang santai dan nyaman. Akan tetapi bukan berarti jika berpenampilan kasual, anda tidak memberikan kesan rapi. Berpenampilan kasual tidak akan membuat anda tak kalah keren jika dibandingkan dengan  pria lain yang berpenampilan formal. Berikut ini adalah beberapa refrensi gaya kasual pria di tahun 2020.

Simpel dengan warna-warna gelap



Warna hitam memberikan kesan cool dan misterius. selain itu warna hitam lebih di sukai karena mudah dipadukan dengan warna apapun, dan tidak mudah kotor. Selain itu outfit hitam juga dapat memberikan kesan bentuk tubuh yang lebih langsing.

Anda Cukup memakai t-shirt dan jeans hitam, dan dipadu dengan sneakers dengan warna senada, anda akan tampil kasual dengan setelan hitam yang pastinya keren deh!

Gaya kasual pria street style



Gaya busana street style mampu mencuri perhatian para pria. Penampilan street style didominasi dengan penggunaan busana sehari-hari mulai dari kaus, celana, dan sneakers.

Agar tidak monoton, Anda dapat bereksperimen dengan beberapa model jaket seperti jaket denim, bom berjaket, jaket kulit,  dan jaket Jaket varsity, dijamin buat penampilan anda jadi kece abis!

Dandy casual look



Gaya dandy look ini dapat anda jadikan ide ketika harus tampil formal namun tetap ingin menonjolkan sisi santai. anda hanya perlu menghindari pemakaian dasi dan sepatu pantofel. Anda dapat memakai sneakers bertali dan messy hairstyles. Dijamin buat penampilan jadi hot abis!


Baca juga Referensi Gaya Rambut Pria di tahun 2020


Youthful look style




Untuk style ini  anda cukup memakai atasan lengan panjang dengan model kerah berbentuk V. Kenakan celana panjang denim, kemudian lengkapi dengan sneakers polos terang. tampilan ini bukan ganya untuk anak muda saja. Pria diatas 30 tahun juga dapat memakai style ini karena membuat penampilan terlihat awet muda.

Bad-boy style



Bad boy membuat beberapa tipe wanita memilih untuk tidak berhubungan dengan mereka. Namun tidak dapat di pungkiri, bad boy merupakan tipe pria yang di kagumi bagi sebagian perempuan. Banyak sekali tipe bad boy, namun melalui penmpilannya bad boy yang mempunyai ciri khas. Penampilan bad boy memang mampu menarik perhatian wanita.

 

Pakaian bad boy memang tidak lepas dengan ripped jeans. Tetapi jika anda ingin membuat penampilan bad boy yang terkesan highclass anda dapat memakai kaos oblong saja, kemeja, kemeja flannel atau kombinasi kaos dengan kemeja, bomber jacket, dan jaket kulit. Agar meskipun Terkesan bad boy tetapi tetap menyesuaikan dengan acara yang anda datangi

Retro look



Trend masa lalu akan kembali trend di masa sekarang tidak dipungkiri lagi saat ini banyak gaya-gaya fashion anak muda yang meniru gaya fashion jaman dulu, salah satunya adalah fashion retro yang menajdi salah satu dari sekian banyak fashion yang dipilih.

Kenapa harus retro? Karena fashion ini sangat unik dan juga cool bagi sebagian pria, terkesan lebih jantan dan juga gaul, tentu bukan tanpa alasan mengapa mereka lebih menyukai gaya retro atau vintage sebagai style ataupun fashion mereka. Seperti memakai dasi kupu-kupu dan juga celana tali kodok, ini mungkin sebagian orang akan terlihat kampungan, tapi dengan sentuhan fashion modern seperti stelan demin dan celana yang mengatung, maka akan terlihat kekinian dan tidak lagi ketinggalan jaman.


Smart Casual



Smart-casual sendiri adalah penampilan menggunakan pakaian yang lebih formal dibanding tracksuit, tapi tidak seformal menggunakan setelan jas. Cara menerapkan penampilan ini pun terbilang mudah.

Mengingat pengertian smart-casual sering salah arti, coba kamu ikuti tips berikut. Terdapat bomber jacket, kaus polos, celana jeans, dan sepatu sneakers. Semuanya cocok untuk gaya kasual. Sekarang coba anda tukar satu sampai dua pakaian tersebut dengan blazer, kemeja, celana chino, dan sepatu loafers. Tentu akan memberi kesan yang berbeda dari gaya kasual sebelumnya. anda akan dengan mudah menemukan gaya smart-casual menggunakan tips tersebut.

Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Refrensi Gaya Kasual Pria di Tahun 2020

Last Update

Latest Review

Review of D'Stupid Baker

Posted by
on 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...