Terbaru, Dago Dreampark Sediakan Wisata Malam yang Instagramable

Wed, 11 Apr 2018 10:00
527
Terbaru, Dago Dreampark Sediakan Wisata Malam yang Instagramable

Dago Dreampark, destinasi wisata instagrambale kebanggaan warga Kabupaten Bandung akan meluncurkan inovasi terbarunya. Destinasi wisata yang berlokasi di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung ini per 14 April bisa dikunjungi hingga malam hari. Itu artinya akan ada gemerlapan lampu yang membuat spot selfie makin instagramable.

 

Gurun Suganda, Digital Marketing Dago Dreampark saat dihubungi Liputan6.com, Senin (9/4/2018) mengatakan, mulai 14 April 2018 beragam spot selfie yang ada di Dago Dreampark akan dilengkapi cahaya lampu, dan aktivitas wisata diperpanjang hingga pukul 22.00 malam.

 

“Sebetulnya ini bukan baru, hanya saja ada penambahan, dipersiapkan lagi untuk bisa dinikmati saat malam hari. Ini hanya sampai pukul sepuluh malam, itu pun hanya weekend saja,” ungkap Gurun.

 

Makin Instagramable

 

Gurun menambahkan, hampir semua spot selfie di Dago Dreampark dibuati agar bisa dinikmati saat malam hari. Lampu yang digunakan sendiri merupakan lampu tumblr dan dilengkapi pernak-pernik yang membuaa nuansa malam di Dago Dreampark makin instagramable.

 

“Dari sisi keamanan sudah terjamin, dari internal dan eksternal. Staff keamanan di malam hari juga kami tambah, selain juga instalasi lampu penerangan,” kata Gurun.

 

Fasilitas Gratis

Yang menarik, selama program Dago Dreampark malam ada bus wara-wiri yang bisa diakses secara gratis oleh wisatawan, sehingga bisa memudahkan wisatawan berpindah dari spot selfie yang satu ke yang lainnya.

 

“Kalau biasanya bus Wara Wiri itu Rp 10.000 untuk pulang pergi, ini untuk malam gratis. Total ada empat bus Wara Wiri yang kami sediakan selama wisata malam,” kata Gurun menambahkan.

 

Kawasan wisata Dago Dreampark masih menjadi pilihan wisata alternatif orang Bandung dan sekitarnya. Terbukti data pihak Dago Dreampark menunjukkan, tiap hari kawasan wisata seluas 11,6 hektare ini dikunjungi lebih rata-rata 800 orang per hari, dan bisa mencapai 4.000 orang di akhir pekan.

 

Sumber: Liputan6.com

Bird Nest mode malam. (Dok. Dago Dreampark)_Thumbnail
New Butterfly Bridge. (Dok. Dago Dreampark)_IG
Bus Wara Wiri Dago Dreampak bisa diakses pengunjung secara gratis saat wisata malam dibuka.(Dok. Dago Dreampark)_IG

Latest Review

Review of Apple Shop

Posted by steven s.
on 16 Feb 2018
Toko buah terbaik di wilayah kembangan
Buah lokal dan impor ada di sini, sesuai lah dengan kualitasnya yang seger dan bagus, harg...

Top Reviewer

Fun-TasTics

Last reviewed ABRACO Bistro & Bar
on 10 May 2017
Perlu anda coba
Ke resto ini bareng temen2, tempat dan viewnya cukup bagus buat kumpul. Aku nyobain spaghe...

Most Reviewed

Kampoeng Koneng

Last reviewed by kampoeng k.
on 10 Jul 2016
Morning.. @kampoeng koneng
suasana nyaman, menunya khas...