Unik, Jepang Luncurkan Restoran Bertema Dinosaurus dengan Pilihan Makanan yang 'Menyeramkan'

Fri, 06 Jul 2018 10:00
417
Unik, Jepang Luncurkan Restoran Bertema Dinosaurus dengan Pilihan Makanan yang 'Menyeramkan'

BAGI para penggemar dinosaurus bersiaplah memesan tiket pesawat untuk berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Beberapa waktu lalu, sebuah restoran bertemakan binatang prasejarah itu resmi dibuka dalam rangka memperingati film terbaru Jurassic World yang telah tayang sejak 6 Juni lalu.

 

Meski tidak dibuka secara permanen, ada berbagai hidangan unik yang akan memanjakan lidah para pengunjung ketika menyambangi restoran tersebut. Bagi pengunjung yang memiliki nafsu makan tinggi seperti seekor raptor, dapat memilih tiga makanan pembuka, makanan penutup, serta sejumlah minuman lezat sekaligus.

 

Salah satunya adalah The Jurassic World Burger. Hidangan tersebut terdiri dari potongan roti burger berwarna hitam yang dilengkapi dengan jamur, bacon, dan kentang goreng sebagai pelengkap. Piring yang digunakan bahkan didesain khusus seolah-olah habis dikoyak oleh seekor raptor.

 

Tidak hanya itu, restoran ini juga menyuguhkan olahan salad berbentuk unik menyerupai letusan gunung berapi. Hidangan tersebut bahkan dilengkapi lahar berwarna merah yang ternyata merupakan olahan kuah kari. Tidak hanya itu, untuk mempercantik tampilan salad, ditambahkan pula beberapa potong sayuran segar seperti lettuce, seledri, serta sebuah replika dinosaurus mungil yang diletakkan pada toppingnya.

 

Beralih ke makanan makanan penutup, pengunjung dapat memesan The Dinosaur Egg Cake. Sekilas, tampilannya seperti bayi dinosaurus yang baru saja menetas dari telurnya. Selain itu, ada The Fossil Excavation Cake, olahan kue berbentuk tulang dinosaurus yang bisa dimakan. Hidangan ini disajikan lengkap dengan kuas yang sering digunakan oleh para arkeolog profesional.

 

Sementara untuk pilihan minumannya, Anda bisa mencicipi Dinousaur Coffee Latte yang dihiasi ilustrasi seekor T-Rex, Blue (nama salah satu karakter dinosaurus), atau Mosasaurus. Ada juga Amber Jelly dan Green Tea While Chocolate Smoothie yang menampilkan telur dinosaurus pada toppingnya.

 

Promosi menarik ini akan berlangsung mulai 5 Juli hingga 6 Agustus mendatang di Tokyo, dan 10 Agustus hingga 30 September di Osaka. Jadi tunggu apalagi? Segera reservasi tiket pesawat dan jangan lupa ajak teman traveling terbaik Anda. Demikian dilansir dari Foxnews, Rabu (4/7/2018).

 

Sumber: Okezone

Dinosaur Egg Cake
Jurassic Burger di Jepang (Foto Foxnews)
Salad
The Fossil Excavation Cake

Latest Review

Review of Asean International Hotel Medan

Posted by
on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Top Reviewer

on 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Most Reviewed

ABRACO Bistro & Bar

Last reviewed by Fanny F.
on 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...