PIANIS LEGENDARIS GIANNIS CHRYSOMALLIS ATAU YANNI

Sat, 20 Oct 2018 - Sat, 20 Oct 2018
PIANIS LEGENDARIS GIANNIS CHRYSOMALLIS ATAU YANNI
Kategori Acara: Concert

PIANIS LEGENDARIS GIANNIS CHRYSOMALLIS ATAU YANNI

Prambanan Orchestra 2018

Tempat    : Candi Prambanan, Yogyakarta

Waktu      : Sabtu, 20 Oktober 2018

"Hello Yogyakarta, Indonesia - tickets for "Yanni 25 - Live at The Acropolis Anniversary Concert Tour" at the Prambanan Temple are on sale July 15, 2018! Expect many surprises...

 

Dalam gelaran kali ini yang berperan sebagai promotor adalah Rajawali Indonesia Communication. CEO Rajawali Indonesia Communicaton, Anas Syahrul Alimi pun membenarkan Yanni yang akan menggelar acara tersebut. 

"Ini seperti dreams come true. Yanni pernah bikin statement. Dia hanya mau main di Indonesia kalau di Candi Borobudur. Dari situ saya cari tahu Yanni. Kami meyakinkan bahwa venue (Candi Prambanan) yang akan ditempati ini sangat luar biasa," ungkap Anas Syahrul Alimi kepada detikHOT, Rabu (4/7/2018). 

Untuk harga tiket sendiri, Anas memberitahukannya. Tiket sudah bisa dibeli mulai 15 Juli 2018. Sekitar 8 ribu tiket akan dijual secara reguler. 

"Untuk harga kita buka Silver Rp 1 Juta, Gold Rp 2 juta, Platinum Rp 3 juta dan diamond Rp 6 juta. Tiket termasuk sudah termasuk pajak, fee admin dan tiket masuk Candi Prambanan dan dijual di PT. Melon Indonesia," beber Anas.

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Wilda Watch

Dikirim oleh iin p.
pada 15 Feb 2021
langganan saya dari dulu
sebagai pemilik akun love indonesia, saya mau mereview toko ini. wah toko ini sih legenda ...

Pengulas Terbanyak

Banyak Diulas