J.CO Donuts & Coffee
J.CO Merchandise
Half Dozen Donuts
Donuts

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee Ciputra Mall
j.co donuts & coffee arteri s parman
j.co donuts & coffee grogol
j.co donuts & coffee jakarta
Ciputra Mall, UG Floor #1
Jl. Arteri S. Parman
Grogol
, Jakarta Barat, Jakarta, Indonesia, 11470
Kategori: Restoran
Harga per Orang: < 100.000
Kode Pakaian: Casual
Lokasi Parkir: Parking Lot
Metode Pembayaran: Cash, Debit Card, MasterCard, Visa Card
Akses Internet: Wi Fi
Jam Buka: Senin - Minggu 10:00 - 22:00

KECEWA BANGET

Dikirim oleh novita s. pada 23 Dec 2013
Tolong dong kalo yang delivery di konfirmasi'nya cepat,, berapa lama waktu'nya yang pasti,, jangan bilang 1 jam tapi ujung"nya lebih dari 1 jam, kalo lagi di rumah sih gak apa", lah saya minta delivery'in ke kantor, sampe jam pulang kerja gak nongol juga, kesel" saya batalin,, konfirmasi terakhir 45 menit baru sampe, emangnya saya mau tidur dikantor, emangnya saya mau makan sendiri tuh JCO 2 lusin,,
kalo emang buat delivery kejauhan, bikin dong outlet yang di daerah slipi, jadi orang" yang tinggal daerah sini gak perlu jauh" dateng ke JCO yang TERDEKAT mall ciputra,,
AngryAngry

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

J.CO Donuts & Coffee

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari D'Stupid Baker

Dikirim oleh
pada 13 Sep 2019
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak banget
mengapa tutup? sayang sekali. roti dan cakenya enak bangetsangat berharap D' s***** buka l...