Yoshinoya
Yakiniku Beef Bowl

Yoshinoya

Yoshinoya Plaza Semanggi
yoshinoya jend sudirman
yoshinoya setiabudi
yoshinoya jakarta
Plaza Semanggi, 3rd A Floor Unit Food Court
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Setiabudi
, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia, 12930
Kategori: Restoran
Masakan: Jepang
Harga per Orang: < 100.000
Kode Pakaian: Casual
Lokasi Parkir: Parking Lot, Valet Parking
Metode Pembayaran: Cash, Debit Card
Akses Internet: Wi Fi
Jam Buka: Senin - Minggu 10:00 - 22:00

Si daging tipis manis

Dikirim oleh Buntel pada 10 Nov 2011
Dagingnya tipis lembut
Area delivery nya kurang jauh :(
Ga tau kenapa ya kalo liat daging nya si Yoshinoya ini pasti bikin ngiler aja....ga bosen bosen juga makannya, abis emang bener enak si, daging nya tipis tipis dan bumbu nya juga pas, enak ga bikin eneg. Apalagi ada Paket Puas nya mereka yg Beef Bowl + free flow ocha+ soup + 3 macam gorengan harga nya cuma 30 ribuan ajah... udah kenyang buanget, main menunya jg bisa pilih ukuran pula mau regular atau large disesuaikan kapasitas perut...Happy kl lagi laper berat ya pilih yg large lah....kl mau diet cantik yg medium sudah cukup kenyang (itu si ga diet namanya :p )

Paling suka sama Yakiniku Beef Bowl yang rasanya manis manis gurih itu, kalo mau yg gurih pilih Original beef aja..nah kalo mau ada sayurnya bisa pilih Veggie Beef Bowl, Crispy Chicken nya juga enak kok garing gitu di goreng nya...Kalo yg di semanggi ini tempat nya ada di Food Court jadi yah agak kecil gitu. Mereka juga bisa delivery, tp sayangnya ternyata kantor saya diluar dari jangkauan delivery mereka lebih dari 3 Km katanya.

Yoshinoya

Yoshinoya

Yoshinoya

Yoshinoya

Yoshinoya

Artikel Terbaru

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Dapur Cokelat (Dapur Coklat)

Dikirim oleh DM S.
pada 12 Aug 2020
Senang Banget Kesini
Dapur Coklat enak banget disini mantapp Harga Promo Mobil Mitsubishi...