Halloween Pumpkin Patch Festival (19-31 Oktober 2018)

Wed, 24 Oct 2018 10:00
498
Halloween Pumpkin Patch Festival (19-31 Oktober 2018)

Jakarta, Oktober 2018 – Menyambut momen Halloween yang dirayakan oleh hampir seluruh penjuru dunia,Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan acara bertajuk Halloween Pumpkin Patch Festival yang berlangsung dari 19 hingga 31 Oktober 2018. 500 buah labu kuning asli akan ditampilkan di pusat perbelanjaan untuk membawa suasana Halloween semakin terasa di Tribeca Park, Central Park Mall. Selain itu, Eco Skywalk, Neo Soho Mall juga akan dihias dengan Pumpkin Playground yang cocok untuk dijadikan spot mengabadikan momen Halloween tahun ini dengan orang tersayang.

 

“Beragam aktivitas menarik yang sangat identik dengan momen Halloween, secara spesial dapat dinikmati bagi para pengunjung beserta keluarga dan orang tersayang. Kali ini kami mneyuguhkan ratusan pumpkin asli di Tribeca Park pertama kalinya di Indonesia untuk menjadikan Halloween kali ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall,” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Marketing Communication Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

 

Perayaan Halloween biasanya dilengkapi dengan berbagai dekorasi dan atribut yang terkesan spooky danmenyeramkan. Berbeda dari perayaan pada umumnya, pada rangkaian Halloween Pumpkin Patch Festival,Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan program acara menarik dan menyenangkan seperti yang hadir dalam Halloween Parade pada tanggal 27 Oktober 2018 di Neo Soho Mall dan Halloween Costume & Pumpkin Decorating Competition pada tanggal 28 Oktober 2018 di Central Park Mall.

 

PONY RIDES
(19 – 21 Oktober 2018 & 26 – 28 Oktober 2018)
Membawa suasana yang menyenangkan dalam momen Halloween, tahun ini ada yang berbeda. Kuda poni bernama Grace, Namie, dan Febi datang langsung dari Skotlandia akan hadir di Tribeca Plaza. Para pengunjung dengan berat badan maksimum 25 kg dapat mengitari Tribeca Park sebanyak 2 putaran dengan kuda poni menggemaskan. Para pengunjung juga dapat memberikan makan kuda poni tersebut secara langsung dan main panahan mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB dengan hanya membayar Rp 55.000. Selain kehadiran kuda poni dalam momen Halloween tahun ini, akan ada kura-kura yang dapat diberikan makanan secara langsung oleh pengunjung hanya dengan membayar Rp 35.000 dan juga para pengunjung dapat berfoto dengan reptil-reptil yang dibawa oleh komunitas Indo Exotic Pets dengan membayar Rp 15.000 mulai pukul 10.00 WIB.

 

BALLOON MAN & MAGICIAN FOR HALLOWEEN
(27 & 28 Oktober 2018)
Hiburan lainnya akan hadir di Central Park dan Neo Soho Mall. Penampilan dari atraksi-atraksi dan sulap yang menakjubkan dari Balloon Man & Magician untuk momen Halloween ikut meramaikan di akhir bulan Oktober. Perlu untuk dicatat bahwa acara ini diadakan pada tanggal 27 Oktober 2018 di Eco Skywalk mulai pukul 17.30 WIB dan tanggal 28 Oktober 2018 di Tribeca Park mulai pukul 15.30 WIB. Para pengunjung
dapat menyaksikan berbagai pertunjukkan tersebut secara gratis.

 

HALLOWEEN PARADE
(27 Oktober 2018)
Terdapat acara yang tak kalah seru di Neo Soho Mall. Acara yang diperuntukkan bagi anak usia 4 hingga 12 tahun, dimana mereka akan memakai kostum khas Halloween yang unik dan lucu di acara Halloween Parade. Anak-anak menggemaskan tersebut nantinya akan parade mengelilingi Neo Soho Mall diakhiri di Jakarta Aquarium. Bagi anak-anak yang paling kreatif dan cocok dengan tema Halloween berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total hadiah Rp 7.500.000,- untuk 6 pemenang. Bagi para pengunjung yang ingin mengikuti Costume Competition ini cukup membayar Rp 150.000 dimana biaya registrasi tersebut akan disumbangkan kepada yayasan Happy Hearts Indonesia untuk membangun sekolah di Sumba dalam kegiatan Share Our Heart yang merupakan salah satu kegiatan sosial Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, para pengunjung juga dapat menghias wajah dengan tema Halloween di booth Face Painting lantai L3A Neo Soho
Mall.

 

LITTLE HALLOWEEN PHOTO COMPETITION
(27 - 31 Oktober 2018)
Bagi para pengunjung Central Park dan Neo Soho lainnya juga dapat mengikuti Little Halloween Photo Competition yang berlangsung pada tanggal 27 hingga 31 Oktober 2018. Caranya dengan bergaya dengan nuansa Halloween, lalu mengabadikannya melalui foto di dekorasi Halloween Pumpkin Patch Festival yang terdapat di Eco Skywalk maupun Tribeca Park. Foto tersebut diunggah (upload) melalui akun Instagram dengan mention @Centralparkmall & @Neosohomall sertakan tagar #LITTLEHALLOWEEN2018 dan ajak 3 teman untuk follow dan mengikuti kompetisi ini. Untuk 10 foto terbaik berhak mendapatkan Shopping Voucher dengan total senilai Rp 2.000.000,- dari Central Park dan Neo Soho Mall.

 

HALLOWEEN COSTUME COMPETITION
(28 Oktober 2018) Selain lomba kostum di acara Halloween Parade, Central Park dan Neo Soho juga memberikan kesempatan dikeesokan harinya untuk unjuk langsung kostum unik masih dalam tema Halloween. Dari banyaknya peserta, akan dipilih 20 orang yang dapat fashion show di panggung Tribeca Park dan memamerkan kreativitas kostum yang digunakan. Nantinya, peserta dengan kostum terbaik mendapatkan Shopping Voucher dengan total Rp 6.000.000. Acara seru ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Tribeca Park.

 

PUMPKIN DECORATING COMPETITION
(28 Oktober 2018)
Masih dalam rangka momen Halloween Pumpkin Patch Festival, para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat menyalurkan kreativitasnya dalam kesenian dengan menghias Pumpkin yang disediakan oleh tim penyelenggara. Para peserta yang hadir merupakan murid dari Hadiprana Art Centre. Mulai dari pukul 16.00 WIB, para peserta berlomba untuk menghias pumpkin dan merebutkan total hadiah senilai Rp 6.000.000, yang akan diumumkan di Tribeca Park.

 

HALLOWEEN SEMPOA COMPETITION
(28 Oktober 2018)
Para pengunjung juga dapat membawa buah hati untuk mengikuti Halloween Sempoa Competition. Mulai dari pukul 12.00 WIB di Neo Hype yang bekerja sama dengan Sempoa Sip, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan lomba menghitung dengan sempoa dan bagi peserta terbaik akan mendapatkan hadiah yang spesial.

 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:
Central Park dan Neo Soho Mall – Jakarta
PT. Agung Podomoro Land, Tbk

Office 021-5698-8888 ext. 512
Fax 021-5698-5070
Website www.centralparkjakarta.com
Halloween
Halloween 1
Halloween 2
Halloween 4
Hallowen 5
Halloween 5

Ulasan Terbaru

Ulasan dari De Wasz Laundry

Dikirim oleh ram n.
pada 08 Nov 2018
Worst Work Done in Here
Just Worst and Disgusting.They only waste our time and make our baju more dirty.And they d...

Pengulas Terbanyak

Terakhir mengulas Radisson Medan
pada 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Banyak Diulas

ABRACO Bistro & Bar

Terakhir diulas oleh Fanny F.
pada 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...