Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran?

Wed, 31 Jan 2018 10:00
783
Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran?

Aktivitas sehari-hari yang padat membuat kita kadang sulit memberikan waktu lebih untuk istirahat. Sebagai asupan tambahan agar tubuh tak lesu dan mengantuk, kopi kini sudah menjadi tren yang hampir sulit dilepaskan dari kegiatan sehari-hari.

 

Namun jika Anda terbiasa mencoba menu olahan kopi yang itu-itu saja, sekarang waktunya mencoba yang baru nih. Ada beberapa olahan kopi yang harus Anda coba dan mungkin belum pernah Anda pikirkan sebelumnya.

 

1. Green Tea Coffee

 

Dengan bahan dasar kopi dan green tea yang dijadikan satu, minuman yang satu ini jadi salah satu menu yang harus Anda coba tahun ini. Aroma kopi yang kuat berpadu dengan kesegaran green tea dijamin mampu membuat Anda larut dalam kenikmatan olahan green tea coffee. Olahan kopi yang akan hits ini bisa Anda pesan di 8th Brew yang terletak di daerah Kedoya.

 

2. Avocado Coffee

 

Manisnya buah alpukat dicampur dengan pahitnya kopi mungkin tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya jika digabungkan. Daripada Anda penasaran, lebih baik langsung coba kesegaran Avocado Coffee di 8th Brew dan siap-siap dapatkan promo cashback langsung dengan menggunakan aplikasi Cashback. Sebuah aplikasi yang siap memberikan instant cashback setelah Anda melakukan transaksi.

 

3. Kopi Jeruk

 

Jeruk adalah salah satu buah yang sering dikreasikan menjadi aneka hidangan baru. Selain es kelapa jeruk, sekarang ada yang namanya kopi jeruk. Penasaran seperti apa rasanya kesegaran jeruk dipadukan dengan pahitnya kopi? Coffee 36 yang terletak di daerah Cipete menawarkan olahan kopi unik ini.

 

4. Lestretto

 

Dari namanya mungkin Anda akan mengira bahwa ini adalah salah satu kopi yang memiliki cita rasa khas Italia yang kuat. Sedikit bocoran, salah satu bahan dasar dalam Lestretto adalah lemon yang akan memberikan sensasi sendiri dalam kreasi unik yang satu ini. Buat apa tunggu lama-lama, pesan Lestretto di Trafique Coffee yang terletak di daerah Senayan.

Sumber: Liputan6.com

Ini Aneka Olahan Kopi yang Akan Hits di 2018, Penasaran
Ilustrasi Foto Biji Kopi (iStockphoto)
(Foto iStockphoto)

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Asean International Hotel Medan

Dikirim oleh
pada 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Pengulas Terbanyak

pada 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Banyak Diulas

ABRACO Bistro & Bar

Terakhir diulas oleh Fanny F.
pada 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...