Sambut Libur Natal dan Akhir Tahun bersama Ben 10 & The Powerpuff Girls di Kota Kasablanka

Fri, 22 Dec 2017 10:00
558
Sambut Libur Natal dan Akhir Tahun bersama Ben 10 & The Powerpuff Girls di Kota Kasablanka

Jakarta, 15 Desember 2017 - Libur akhir tahun sudah tiba! Di bulan Desember yang identic dengan warna hijau dan merah ini, Kota Kasablanka menghadirkan beragam acara seru untuk keluarga dan program belanja yang menggiurkan di akhir tahun. Bahkan, suasana akan lebih meriah dengan acara “Cartoon Network All Stars Christmas Celebration” di Grand Atrium dan Mosaic Walk. Karakter Ben 10 dan The Powerpuff Girls untuk pertama kalinya di Indonesia berada di panggung yang sama akan meramaikan Kota Kasablanka dari tanggal 13 Desember 2017 – 7 Januari 2018.

 

Karakter Ben 10 dipilih karena ketangguhannya sebagai anak laki-laki dalam melawan musuh dimana bercerita tentang seorang anak bernama Ben yang pada suatu ketika secara misterius menemukan jam tangan unik, OMNITRIX, yang langsung menempel pada pergelangan tangannya. Ketika itu, kota sedang diserang oleh alien yang ingin menguasai bumi dan Ben pun tidak tinggal diam. Dengan jam tangan Omnitrix yang dimilikinya, Ben mampu berubah bentuk menjadi 10 monster berbeda dengan berbagai kekuatan berbeda untuk bertarung melawan para alien.

 

Begitupun juga dengan karakter The Powerpuff Girls yang terdiri dari 3 gadis jagoan lucu dan imut yang dapat menyelamatkan dunia dengan kekuatan supernya. Mereka berjuang menentang musuh yang membuat kacau Townsville. Mereka diasuh oleh 'Professor Utonium' yang baik hati dan penyayang. The Powerpuff Girls terdiri dari Blossom (yang pintar dan dewasa), Bubbles (yang riang dan lucu) dan Buttercup (petarung yang tangguh). Sehingga, dengan membawa dua karakter yang berbeda ini diharapkan dapat menggaet keduanya, anak laki-laki dan perempuan.

 

Cartoon Network All Stars Christmas Celebration di Kota Kasablanka menyediakan beberapa ragam aktifitas mulai dari area Fun Activity bertemakan Ben 10 & The Powerpuff Girls, kompetisi, sampai Interactive Meet & Greet dengan Ben 10 atau The Powerpuff Girls. Agar bisa bermain di area Fun Activity pengunjung cukup datang ke PG Card Lounge atau Concierge Kota Kasablanka untuk bisa mendapatkan entry pass seharga Rp 100.000 untuk PG Card member atau Rp 250.000 untuk non PG Card member dengan menunjukan struk pembelanjaan terlebih dahulu. Si kecil bisa mengikuti berbagai aktifitas seru seperti main Trampoline, Cupcakes Decoration, dan Augmented Reality dimana si kecil bisa membuat karakter The Powerpuff Girls sesuai pilihannya ataupun juga bisa bertarung melawan musuh bersama Ben 10 yang hasilnya bisa dicetak dalam bentuk foto untuk dibawa pulang sebagai koleksi.

 

Agar bisa mengenal lebih dekat dengan karakter Cartoon Network yaitu Ben 10 & The Powerpuff Girls, Kota Kasablanka juga mengadakan Interactive Meet & Greet dengan Ben 10 atau The Powerpuff Girls dari tanggal 15 - 26 Desember 2017 yang di bagi menjadi 3 bagian waktu per hari nya yaitu pada pukul 14.00, 16.00, dan 18.00. Si kecil dapat merasakan bertemu langsung dan menyapa karakter favorit mereka yaitu Ben 10 atau The Powerpuff Girls. Selain itu, pengunjung pun dapat melakukan foto bersama

 

dengan karakter tersebut. Bagi pengunjung yang ingin mencetak foto bersama Ben 10 atau The Powerpuff Girls juga sangat mudah sekali. Cukup dengan upload dan posting ke akun Instagram pribadi dengan mengenakan hashtag #CNAllStarsKokas, pengunjung bisa datang ke booth printed photo BOFT yang sudah tersedia di area Grand Atrium dan dapat mencetak hasil foto dengan menelusuri hashtag tersebut.

 

Bagi Anda pemegang kartu kredit HSBC, Anda bisa mendapatkan Double Tickets Meet & Greet dengan Ben 10 atau The Powerpuff Girls dengan berbelanja menggunakan HSBC Credit Card atau dengan pengajuan aplikasi baru. Tak ketinggalan, akan ada juga keseruan lainnya yaitu kompetisi Christmas Heroes Amazing Race di tanggal 22-25 Desember 2017, Face Painting Competition di tanggal 29 Desember – 1 Januari 2018, dan The Powerpuff Girls Dance Competition di tanggal 6 Januari 2018 karena akan ada hadiah dengan total sebesar Rp 10.000.000. “Kami ingin menghadirkan karakter yang dapat menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemberani seperti dua karakter yang kami persembahkan untuk pengunjung setia Kota Kasablanka. Kami selalu berusaha menyajikan hiburan yang menyenangkan dan berkualitas untuk menikmati libur natal dan tahun baru bersama keluarga”, ujar Lusiana, GM Kota Kasablanka pada jumpa pers di Kota Kasablanka (15/12).

 

Long Weekend Sale

Program lain yang tentunya dinantikan adalah program belanja dengan diskon fantastis yaitu Long Weekend Sale. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain, kali ini Kota Kasablanka menggelar Long Weekend Sale dari tanggal 23-25 Desember 2017. Yang menarik di Long Weekend Sale kali ini adalah mengambil tema 90's Christmas Sale dimana pengunjung dapat berbelanja sembari menikmati penampilan musik dari era 90an. Grup Lingua yang digawangi oleh Amara, Frans Mohede dan juga Arie Widiawan pun akan tampil di hari Sabtu, 23 Desember 2017 membawakan hits mereka.

 

Selama 3 hari tersebut, puluhan tenant di Kota Kasablanka menawarkan diskon up to 80% di antaranya seperti Drone Pantonma seharga Rp 599.900 dari harga Rp 1.999.000 di Toys Kingdom, koper 24 inch seharga Rp 699.000 dari harga Rp 4.150.000 di Condotti, promo Buy 1 Get 1 khusus frame & sunglasses di Optik Melawai, diskon 20% untuk sepatu tipe Old Skool & Sk8-Hi di Vans. Tidak ketinggalan nikmati juga diskon dari Pandora, Lacoste, Adidas, Wakai, VNC, The Little Things She Needs, Bric’s, Charles & Keith, Samsonite, dan masih banyak lagi. Bagi pengunjung yang telah berbelanja Rp 1.000.000 bisa mendapatkan 2 tiket nonton XXI dengan menukarkan minimal 10 points PG Card dari tanggal 23-25 Desember 2017.

 

Khusus di tanggal 23 Desember 2017 ada program menarik pembelian voucher MAP seharga Rp 200.000 dapat Rp 300.000 khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC. Sementara di tanggal 24 Desember, pengunjung bisa membeli bantal King Koil, cushion Cellini, dan spin mop seharga Rp 90.000 dengan menukarkan 10 points PG Card.

 

ShopaholicFever15

Kemeriahan yang terjadi di bulan Desember ini, salah satunya adalah karena akan ada acara pengundian Shopaholic Fever 15 di tanggal 16 Desember 2017 pada pukul 16.00 WIB di Grand Atrium yang berhadiah satu unit mobil mewah BMW X1 dan delapan tiket penerbangan JakartaSingapura PP. Pengundian program belanja ini selalu menjadi favorit dan ditunggu-tunggu oleh pengunjung setia Kota Kasablanka. Setelah itu, akan berlangsung lagi program Shopaholic Fever 16 yang berhadiah satu unit mobil mewah VW Scirocco dan 8 buah logam mulia yang bisa didapatkan dengan berbelanja senilai Rp 500.000 atau menukarkan 50 PG Card Points dengan satu buah kupon undian mulai dari 1 Januari – 17 Juni 2018. “Terus tingkatkan transaksi belanja anda dan menangkan kesempatan membawa pulang mobil VW Scirocco”, tutup Lusiana, GM KotaKasablanka.

 

Semarakkan libur natal dan akhir tahun Anda dan keluarga hanya di Kota Kasablanka!

IMG_8814-2
IMG_8588-2
IMG_8668-2
IMG_8767-2
IMG_8827-2

Ulasan Terbaru

Ulasan dari Asean International Hotel Medan

Dikirim oleh
pada 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Pengulas Terbanyak

pada 30 Jun 2018
RADISSON MEDAN
Excellent hotel and serviceI travel regularly to Medan (about 80 days a year) and have sta...

Banyak Diulas

ABRACO Bistro & Bar

Terakhir diulas oleh Fanny F.
pada 22 Jan 2018
Good Food and View Melawai park
Good Food and View Melawai park. try chicken honey togarasi very nice. I recommend this re...